Setelah 40 Hari, Glenn Fredly Datangi Istri Lewat Mimpi

Setelah lebih dari 40 hari kepergian musisi Glenn Fredly, sang istri Mutia Ayu mengaku, didatangi lewat mimpi.

Hal itu diungkapkan pedangdut 25 tahun tersebut lewat unggahannya di Instagram, pada Rabu (27/5/2020).

“Pagi di hari Rabu ini, aku enggak bisa membedakan mimpi atau bukan. Kamu datang ya dengan tampilan kamu yang aku suka (dan) pegang tangan aku. Terima kasih sudah nengokin,” ujarnya dengan menyelipkan emoji hati.

Mimpi itu mendatangi Mutia Ayu selang sembilan hari setelah peringatan 40 hari kematian Glenn Fredly yang jatuh pada 18 Mei silam. Kala itu dia berharap, sang suami bisa merasakan kedamaian di surgaNya.

“Cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalammu (dan) kamu di dalamku. Kita satu. Aku mencintaimu,” kata ibu satu anak tersebut kala itu.

Musisi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Tim dokter menyebut, pelantun Januari itu harus menyerah dengan penyakit meningitis yang diidapnya.

Jenazah Glenn Fredly kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Di akhir hayatnya, sang musisi meninggalkan seorang istri dan anak perempuan berusia 3 bulan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly Mutia Ayu Astaga.com