Selain Tulus, Indra Punya Karakter Ini yang Bikin Nikita Jatuh Cinta

Nikita Willy dan Indra Priawan melangsungkan acara lamaran pada Minggu 26 Juli 2020.

NIKITA pun mengenang kembali momen saat pertama kali berkenalan dengan cucu pemilik perusahaan taksi Blue Bird tersebut, sekitar empat tahun silam. Kepada pewarta, dia mengaku perkenalan itu terjadi berkat seorang teman.

“Kami berkenalan lewat seorang teman sekitar empat tahun lalu. Enggak ada yang menyangka juga bahwa kami bisa sampai selama ini dan sejauh ini. Insyaallah untuk selamanya,” kata sang aktris saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Nikita Willy kemudian membeberkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Indra Priawan. Menurut aktris Alas Pati itu, kekasihnya itu memiliki tiga sifat yang membuatnya kagum.

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, dan humble. Mungkin kalau baru pertama kali kenal sama dia kesannya sombong. Karena mungkin, pembawaannya sedikit kaku. Tapi dia memang begitu, apa adanya,” ujarnya.

Sementara itu, Indra Priawan mengaku sangat beruntung akhirnya bisa melabuhkan hubungannya dengan Nikita Willy ke pernikahan setelah berkenalan selama empat tahun. “Finally, saya akan menikahi perempuan yang saya idamkan selama ini,” ucap Indra.

Nikita Willy Indra Priawan Astaga.com