Prilly Latuconsina Jual Tas Mewah dari Mantan: Aku Enggak Bisa, Pasti Ingat Kenangannya

Kenangan bersama mantan kekasih sering membuat orang susah melupakan. Karena itu, Prilly Latuconsina mengaku menjual tas pemberian sang mantan kekasih agar tidak mengingat masa lalu.

"Dijual bukannya kita mau manfaatin itu barang mahal. Aku tipe yang enggak bisa menyimpan barang dari masa lalu," kata Prilly seperti dikutip dari tayangan YouTube pribadinya.

Menurut Prilly, keberadaan barang pemberian mantan kekasih pasti akan membawa ingatan masa lalunya kembali. Dia tak mau terus mengingat sosok sang mantan kekasih dan kenangan indahnya yang sudah berlalu.

"Aku enggak bisa, karena setiap pakai tasnya pasti ingat kenangannya. Terus setiap lihat tasnya, ya ampun dari dia. Malas," ucap aktris Danur tersebut.

Selain itu, Prilly juga khawatir jika suatu saat bertemu sang mantan ketika sedang mengenakan tas pemberiannya. Sehingga lebih baik dia tak menyimpan benda apa pun dari mantan kekasih.

"Takut ketemu di jalan, terus dia lihat, 'Ih masih dipakai kado dari gue.' Jadi gue sudahi saja, enggak ada barang-barang mantan," ucapnya.