Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Millen Cyrus diminta menjalani tes Covid-19 usai tertangkap narkoba. Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan di lingkungan kepolisian.

“Kemarin sementara hanya tes rapid dulu untuk menjaga bahwa dia benar-benar tidak terjangkit Covid,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, Senin (23/11/2020).

Lantas apa hasil tes Covid-19 Millen Cyrus? Dalam keterangannya, AKBP Ahrie memastikan Millen tidak terjangkit Covid-19. “Alhamdulillah negatif, sehat-sehat. Non reaktif,” jelas dia.

Namun kata AKBP Ahrie Sonta, polisi belum menggelar swab test kepada Millen Cyrus.

Millen Cyrus ditangkap pada Minggu dini hari, 22 November 2020. Millen diamankan bersama kawannya berinsial JR di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta.

Menurut keterangan polisi, Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu. Sebab ketika diamankan, polisi mendapati alat hisap beserta sabu sisa pakai seberat 0,3 gram.

Siapakah Millen Cyrus ini?

Millen Cyrus atau nama asli adalah Muhammad Millendaru Prakasa. Seperti diketahui, Millen memang kerap berpenampilan layaknya wanita. Ia bahkan telah melakukan implan payudara. Kendati demikian, ia tak melakukan operasi ganti kelamin.

Dari berita penangkapan ini, banyak warganet bertanya-tanya perihal sel tahanan yang akan ditempati oleh Millen Cyrus. Apakah di sel pria ataukah wanita. Terkait hal ini, polisi belum memutuskan. "Belum, belum kita tahan, masih kita lakukan pengembangan. Kita kan masih punya waktu kalau narkoba bukan 1x24 jam," papar Ahrie Sonta.

IG Ashanty Digeruduk Netizen

Millen yang juga keponakan dari Ashanty tersebut mendapat sorotan. Dengan mencuatnya kabar ini, Instagram Ashanty justru menjadi sasaran netizen. Mereka penasaran dengan kebenaran kabar tersebut.

Postingan terakhir istri Anang Hermansyah itu lantas langsung digerudug oleh para netizen yang menanyakan kabar Millen Cyrus.

“Barusan baca di media online kalau @millencyrus diamankan terkait narkoba, benarkah kak @ashanty_ash?” tulis netizen di kolom komentar, seperti dikutip, Minggu (22/11/2020).

“Bunda, beneran Millen ditangkap terkait narkoba?” tulis netizen lainnya.

[Kompas]

Millen Cyrus Narkoba