Lamar Aurel Hermansyah dengan Cincin Berlian, Atta Halilintar: Aku Bikin Sendiri

Sukses melamar Aurel Hemansyah di atas kapal, Atta Halilintar memberikan cincin mewah yang kini telah melingkar di jari sang kekasih. Cincin ini menandakan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Aurel.

HAL ini pun menjadi sorotan Tukul Arwana ketika Atta dan Aurel hadir dalam talkshow yang dipandunya. Pada kesempatan itu, Tukul menanyakan siapa yang memiliki inisiatif untuk memberikan cincin.

"Cincin yang dirimu kasih ke Aurel itu permintaan Aurel atau memang dirimu yang berinisiatif?" kata Tukul seperti dikutip dari tayangan televisi, pada Selasa (11/8/2020).

Atta mengaku pernah dikirim Aurel sebuah gambar cincin yang menurut sang kekasih lucu. Hal itu dinilai Atta sebagai sebuah 'kode' bahwa Aurel menginginkannya.

"Tapi nggak bermaksud kode gitu," ucap Aurel.

"Ya kata dia sih nggak bermaksud kode, padahal iya," ucap Atta.

Atta mengaku sempat mengalami kendala dalam mencari model cincin yang tepat, sebab Aurel menyukai warna ungu. Karena kesulitan menemukan cincin yang diinginkan, Atta memutuskan untuk membuat sendiri cincin tersebut sesuai dengan desain yang mereka inginkan.

"Gimana ya cari warna batunya ungu. Jadi, aku harus bikin nggak bisa beli. Jadi harus bikin sendiri demi cincinnya dapat yang kayak dia mau itu," ucap Atta.

Cincin itu pun kini telah melingkar di jari manis Aurel. Pada cincin itu tersemat batu kecubung berwarna ungu yang dikelilingi oleh berlian.