Jalani 6 Kali Kemoterapi, Feby Febiola: Tak Ada Sel yang Aktif Lagi

Perjuangan Feby Febiola melawan penyakit kanker ovarium tampaknya sudah berakhir. Setelah menjalani 6 kali kemoterapi, istri Franky Sihombing ini menyebut sel kankernya sudah tak aktif lagi.

"Sebuah perjalanan yg tidak mudah. Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa," tulis Febby di Instagram pada Kamis (12/11/2020).

"Semuanya di bawah rata-rata, artinya tidak ada sel yang aktif lagi," sambungnya.

Febby berterima kasih kepada kerabatnya yang telah mendukung dan mendoakannya selama berjuang sembuh dari sakit kankernya.

"Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yg baik baik juga yg terjadi dengan kalian," ungkapnya.

Atas kesembuhannya, Febby memberi dukungan kepada para pejuang kanker yang menjalani kemoterapi. Aktris 42 tahun ini mengingatkan kuasa Tuhan dalam kehidupan.

"Buat kalian yg masih dalam perjalanan chemotherapy. TETAP SEMANGAT. Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita," tulisnya.

Feby Febiola mengumumkan dirinya divonis kanker ovarium lewat Insta Story-nya pada 23 Juli 2020. Menurutnya, kondisinya itu bermula dari tumor yang membawa sel kanker. Setelah menjalani operasi, Feby rutin menjalani pengobatan kemoterapi. [Okezone]

Feby Febiola Franky Sihombing kanker ovarium