Gagal Nikah dan Jatuh Sakit, Jessica Iskandar Akui Bertahan Demi Anak

Jessica Iskandar atau biasa dipanggil Jedar resmi mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Richard Kyle telah berakhir. Sudah sempat bertunangan, Jedar dan Richard memilih untuk tidak melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan.

Tak hanya gagal menikah, kesedihan Jedar juga bertambah dengan kondisi kesehatannya yang sedang kurang baik. Jedar sekarang diketahui mengidap penyakit tiroid dan gangguan irama jantung.

Stres dan sedih berat, Jedar mengaku bahwa sosok putra semata wayangnya, El Barack lah yang membuatnya tetap bisa bertahan hingga saat ini. Bocah 6 tahun itu yang selalu ada untuk menguatkannya.

“El bilang sama aku, 'Mami be strong. Kalau Daddy (Richard Kyle) tidak cinta lagi sama kita, mami tetap punya aku. Kita bisa berdua seperti sebelumnya.' Itu dalam hati aku merintih, tapi El yang bikin aku kuat,” aku Jessica, dalam tayangan vlog milik Maia Estianty yang diunggah Sabtu 25 Juli silam.

Bintang film Dealova tersebut menambahkan, dengan statusnya sebagai ibu dan orangtua tunggal bagi El Barack, ia tak punya pilihan lain selain mencoba tegar. Ia harus kuat menghadapi kondisi kesehatan dan kehidupan asmaranya yang tak berjalan mulus.