Fashion Simple Sambut Idul Fitri

Tak seperti tahun lalu tren fasion tahun ini memperlihatkan penampilan busana yang simple namun elegan. Luna Habit, brand mode dari Aktris Luna Maya menghadirkan koleksi terbaru menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun ini.

PERTUMBUHAN fashion di tenggah pademi Covid-19 menujukan perubahan positif. Meski geliat pasar tak seperti tahun sebelumnya. Ide-ide baru memwarnai busana muslim Indonesia. Tak seperti tahun lalu tren fasion tahun ini memperlihatkan penampilan busana yang simple namun elegan. Busana tersebut diburu masyarakat untuk menyambut idul fitri.

"Tren busana muslim inisedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan payet, tapisejak dua tahun terakhir orang-orang suka yang simpel dan nyaman.

la mengemukakan Jika lima tahun lalu orang mencari busana lebaran yang penuh dengan payet dan terlihat mewah, kini model busana yang simpel, longgar dan berbahan adem lebih dicari. "Untuk modest wear orang lebih suka uang pastel, warna alam dan deepcolor," kata dia.

Musim panas atau summer trend disaat lebaran menjadi pertimbangan yang paling tepat dalam memilih busan tersebut. "Sebab tidak lama lagi akan memasuki masa musim panas atau summer trend sehingga baju lebaran pun bisa digunakan untuk acara lain," kata dia.

"Orang Indonesia itu beragam karakternya tapi yang aku tahu Lebaran biasanya orang pengin cantik,pengin keliatan langsing dan pengin nyaman. Jadi Kami selalu memakai siluet yang hampir mirip tapi twistnya beda, paling warnanya yang berganti tiap tahun.

Untuk jilbab, scarf dengan bentuk segi empat dan motif print yang unik menjadi tren tahun ini. "Tren scraf bahannya foal dan berbentuk segiempat, beda dengan tahun lalu ya sekarang gayanya yang simpel-simpel, orang senang yang gayanya segiempat dan enggak macam-macam tapi print-nya lucu-lucu.

Tak salah, Luna Habit, brand mode dari Aktris Luna Maya menghadirkan koleksi terbaru menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Koleksi Tropical Illusion - Raya Collection 2019 ini meliputi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering. "Koleksi ini terinspirasi dari semangat musim panas.

Inspirasi ini dituangkan dalam warna-warna cerah serta motif ceria dan mencolok. Bahan-bahannya ringan dengan potongan longgar yang mudah dipadu padankan. Tak hanya untuk Ramadhan dan IdulFitri, koleksi terbaru dari Luna Maya juga dibuat untuk menyambut musim panas bulan Juni. Untuk bahan kerudung, Luna Habit juga mengeluarkan koleksi berbahansatin dan voal impor yang lembut dan nyaman untuk dipakai seharian. Busana-busana ini juga bisa dipakai oleh perempuan yang tidak berkerudung, cukup padukan dengan sweater atau kardigan dengan rok atau celana dari koleksi ini.

#fashionsimplesambutidulfitri #lunamaya