Buntut Jerinx SID vs Ahmad Dhani, Nora Alexandra Ikut Dibully

Perseteruan Jerinx SID dan Ahmad Dhani kian berbuntut panjang. Kini, istri Jerinx, Nora Alexanra pun turut jadi bahan bullyan netizen.

PARAHNYA, Nora sampai disebut mandul oleh netizen lantaran belum juga memiliki keturunan. Ini terjadi setelah putra Ahmad Dhani, Al Ghazali membalas Jerinx dengan mengunggah sebuah foto keluarga.

Dalam foto tampak Ahmad Dhani bersama istri dan anak-anaknya. Di foto tersebut Al menuliskan kalimat: “seorang lelaki yang memiliki banyak anak tak perlu lagi diragukan kelelakiannya”.

Menanggapi bullyan netizen, Nora pun mengeluarkan pernyataan panjang lewat Insta Storynya. Dalam postingan Insta Storynya Nora menegaskan ke publik bahwa ia tak terlibat dengan perseteruan sang suami dan Ahmad Dhani.

Karena itu, ia meminta ke netizen untuk tak lagi berkomentar pedas tentang dirinya.

“Gini ya buat kalian yang kontra dengan suami saya silahkan, tapi ada baiknya kalian jangan sampai ngetik di kolom komentar saya. Saya tidak pernah diajarkan JRX untuk menshare masalah pribadi dia dengan lawannya, dan JRX juga tidak pernah mengajarkan saya untuk membawa orang lain/keluarganya,” tulis Nora, dikutip Rabu, 13 Mei 2020.

“Suami saya kesulut emosi karena disinggung duluan! Terus kalian masih tetap mau komentar pedas ke saya? Wong saya saja enggak pernah nyindir dan enggak bawa-bawa pihak terkait,” lanjutnya.

Dalam Storynya, Nora juga menunjukkan salah satu komentar netizen yang menyebutnya mandul.

“Jadi mbak ini perempuan, terus sok-sokan bilang saya mandul dan saya punya bukti lho, bahwa dokter yang menangani saya dr Anom yang bertugas di Bros mengatakan saya sehat dan rahim subuur, dan enggak ada masalah. Lantas masalalu saya mbak tahu apa saya cerai karena tidak hamil?” tulis Nora.

Nora Alexandra Jerink SID Astaga.com