Bukan Pacaran, Hana Hanifah Sebut Hubungan dengan Kriss Hatta Sekadar Konten

Aktris Hana Hanifah buka suara soal hubungannya dengan Kriss Hatta. Tak seperti klaim sang presenter, selebgram 23 tahun ini malah membantah jalinan asmara mereka.

“Di sini, aku mau mengklarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Kriss Hatta,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, pada Selasa (21/7/2020).

Lebih lanjut, Hana mengaku, hubungannya dengan Kriss Hatta hanya sebatas konten. “Jadi, kami itu kolaborasi buat konten YouTube bareng. Jadi hanya kerja sama profesional saja,” katanya menambahkan.

Hana Hanifah tak membantah Kriss Hatta sempat bertandang ke rumahnya hingga larut malam. Namun, dia membantah kalau sang presenter berada di kediaman pribadinya hingga pagi.

Pada 14 Juli silam, Kriss Hatta sempat mengungkapkan bahwa dia sempat bermalam di rumah Hana Hanifah yang diklaimnya sebagai kekasih. Dia mengaku, menginap pada Sabtu malam (11/7/2020) dan pulang keesokan harinya.

Sementara itu, Hana Hanifah diketahui sempat ditangkap polisi saat bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 12 Juli silam. Karena statusnya sebagai saksi kasus prostitusi online, dia kemudian dipulangkan ke Jakarta.

Hana Hanifah Kriss Hatta Astaga.com