Ariel Noah, Pengagum Khalil Gibran hingga Pemain Esport

Pria bernama Nazril Irham atau biasa dipanggil Ariel Noah, merupakan musisi Indonesia yang memiliki wajah tampan. Alhasil, banyak wanita terpikat dengan ketampanannya.

Terbaru, Ariel Noah dikabarkan tengah dekat dengan Lania Fira. Siapa yang sangka, Lania merupakan bintang video klip lagu Noah yang berjudul Kupeluk Hatimu tahun 2019. Sebenarnya siapa sosok Ariel Noah yang digandrungi banyak wanita. Berikut 4 fakta tentang Ariel Noah:

1. Kuliah Arsitek

Sebelum menjadi musisi terkenal seperti saat ini, Ariel Noah dahulu pernah menjadi bagian dari salah satu mahasiswa di Universitas Padjajaran dengan jurusan arsitek. Sayang, dirinya menjadi mahasiswa tidak berlangsung lama. Ariel memilih berhenti di semester 2 akibat kesibukannya di dunia musik.

2. Mengagumi dan terinspirasi menciptakan lirik lagu dari Khalil Gibran

Ariel Noah mengaku mengagumi sosok Khalil Gibran. Mulanya dia tidak sengaja membaca novel-novel milik Khalil Gibran yang salah dibelinya, setelah itu dirinya mulai tertarik akan karya-karyanya. Ariel mulai menyukai gaya bahasa Khalil Gibran hingga dibuat menjadi inspirasi dalam menciptakan lagu.

3. Tidak tertarik menjadi presiden

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Ariel mengaku tidak ingin mencalonkan dirinya menjadi presiden. Hal ini lantaran ia tidak memahami sistem pemerintahan dan tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ariel mengaku lebih senang berada di dunia musik dan menghibur masyarakat dengan lagu-lagunya.

4. Bikin tim Esports The pillars

Musisi Indonesia satu ini memiliki hobi lain selain menjadi musisi, yaitu dengan bermain game. Kesukaannya bermain game memutuskan dirinya terjun ke dunia Esport Tanah Air hingga membentuk sebuah tim Esports The Pillar Esports pada Januari 2020. Rupanya tim ini dibentuk untuk permainan PUBG Mobile yang menjadi salah satu hobi Ariel lainnya.

Nazril Irham Ariel Noah Astaga.com