Aldi Minor Release Single Ketiga " Ku Ingin Dia Jodohku"

Penyanyi solo asal kota hujan Bogor, Aldi Minor, kembali merilis single ketiga yang berjudul ‘Ku Ingin Dia Jodohku’.

Astaga!com – Penyanyi solo asal kota hujan Bogor, Aldi Minor, kembali merilis single ketiga yang  berjudul ‘Ku Ingin Dia Jodohku’.

Lagu ini sukses dibuatnya berkat pengalaman pribadi. Dalam lagu ini, ia turut dibantu sahabatnya sendiri Boim dan Ikrar, selaku Music Director (MD) atau aransemen musiknya. Termasuk, produsernya saat ini yaitu Zulfahmi.

“Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Di mana, salah satu pasangan merasa takut kehilangan kekasihnya,” kata Aldi.

Menurutnya, tantangan dari lagu anyarnya ini berada di vokalnya sendiri. Sebab, lagu ‘Ku Ingin Dia Jodohku’ hanya diiringi aransemen musik dari dentingan piano.

Meski demikian, di lagu ini Aldi banyak mendapat suport dari teman-teman artis seperti personil Dadali Band hingga para pemain sinetron.

“Di lagu ini tantangannya terdapat di vokalnya. Sengaja hanya memakai dentingan piano saja  agar nuansa musiknya keren. Pokoknya lagu Ku Ingin Dia Jodohku benar-benar menusuk hati bagi yang sedang takut kehilangan, sehingga ingin berjodoh dengan pasangannya,” tandasnya. (AS)

Aldi Minor