Kegiatan Mendekatkan Cinta, Menjelang Malam sebelum Tidur

Menjelang malam tepatnya sebelum tidur, banyak pilihan kegiatan yang dapat dilakukan untuk merekatkan bulir bulir cinta antara suami istri. Kegiatan tersebut bisa jadi hal sepele ,namun berefek sangat besar dalam menumbuhkan rasa cinta antara suami istri

Menjelang malam tepatnya sebelum tidur, banyak pilihan kegiatan yang dapat dilakukan untuk merekatkan bulir bulir cinta antara suami istri. Kegiatan tersebut bisa jadi hal sepele ,namun berefek sangat besar dalam menumbuhkan rasa cinta antara suami istri ,berikut kegiatan yang mungkin bisa mendekatkan kembali:

1. Menonton film bersama.

Sisihkan waktu berdua saja saat menonton, dan nikmati perasaan tenang akan muncul dari dari kegiatan menonton

2. Minum teh atau kopi hangat bersama.

Duduk berdua sembari menikmati hangatnya teh dan kopi, ini dipercaya dapat menghangatkan rasa cinta diantara kedua belah pihak.

3. Diskusi atau Curhat berdua.

Diskusi ringan di atas pembaringan. Tema obrolan bisa bermacam-macam, dari curhat ringan hingga diskusi tentang masa depan. Karena obrolan ini dilakukan menjelang tidur, hindari membahas yang sensitif  apalagi tema tidak disukai pasangan, carilah tema seru yang tidak membebani diri dan pasangan.

4. Saling meminta maaf dan berpelukan.

Dengan saling meminta maaf, suami istri akan merasa mendapat support satu sama lain, sehingga dapat menjadi energi memulai hari untuk esok harinya. Sedangkan berpelukan dipercaya dapat menyalurkan hormon endorphin sehingga menimbulkan rasa nyaman.

Demikian… sahabat ruang muslimah, mari kita terus tumbuhkan cinta dalam pernikahan kita. Karena cinta itu kata kerja sehingga proses tumbuhnya memang harus terus kita usahakan hingga ajal menjemput nanti. [Ummionline]

pixabay.com

pixabay.com

#keluarga #Cinta #Hubungan