Tercengang Transformasi Conor McGregor, Justin Bieber: Bro, Kamu seperti Superhero!

Transformasi tubuh luar biasa Conor McGregor menjelang comeback bertarung membuat Justin Bieber tercengang. Penyanyi kondang itu pun membandingkan bintang petarung UFC asal Irlandia tesebut dengan 'Superhero'.

SAKING kagumnya, Bieber memuji Conor McGregor tampak 'seperti pahlawan super' saat bintang UFC bertubuh besar itu berpose bersama keluarganya saat Natal. McGregor mengunggah foto bersama tunangannya Dee Devlin, putra Conor Jr, dan putrinya Croia.

Petarung UFC itu mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak ketiganya, dengan Jr memegang scan bayi. Dan menurut royalti pop JB, McGregor sekarang menjadi ayah super setelah mengungkapkan tubuhnya yang luar biasa. Bieber, 26, berkomentar: "Bro, kamu benar-benar terlihat seperti Superhero."

McGregor, 32, menjawab: "Hanya JackedMan ramah lingkungan Anda."

Itu terjadi ketika mantan juara dua divisi itu bersiap untuk kembali ke UFC, melawan Dustin Poirier, yang dia kalahkan pada 2014, pada 23 Januari. McGregor akan menandai comeback kandangnya 12 bulan setelah pertarungan terakhirnya, ketika dia mengalahkan Donald Cerrone, 37, di kelas welter.

Tapi saat comeback bertarung, petarung UFC kidal itu akan bermain di Kelas Ringan. McGregor terakhir kali bertarung pada 2018, di mana dia dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov. Dia belum pernah menang di Kelas Ringan sejak 2016, ketika dia naik dari kelas bulu dan mengalahkan Eddie Alvarez.

Malam itu, dia menjadi orang pertama yang memegang dua gelar pada saat yang sama, tetapi gagal bertahan karena kedua gelarnya akhirnya dicopot. McGregor menghabiskan sebagian besar kamp pelatihannya di Portugal, tetapi terbang kembali ke Irlandia untuk merayakan Natal. Dan dia baru-baru ini memberi penggemar wawasan tentang persiapannya, mengungkapkan penekanannya yang besar pada sparing, menyelesaikan setara dengan 15 pertarungan gelar UFC.