Rilis Single Terbaru, Dita Menangis Saat Bernyanyi

Dita Anggraeni atau yang sebelumnya bernama panggung Meichan dari Duo Maia kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan merilis single baru setelah beberapa waktu memutuskan vakum sementara.

Wanita kelahiran Malang ini juga sekaligus memperkenalkan diri kembali ke publik dengan menggunakan nama aslinya, DITA.

 “Rasanya sekarang sudah saatnya aku kembali bernyanyi, sekaligus memperkenalkan image baru dengan nama atau branding baru. Ya dengan tidak lagi menggunakan nama Meichan, tapi menggunakan nama asliku,” kata Dita.

Single baru yang dirilis bulan Oktober 2019 ini berjudul IBU dan memang sedikit berbeda dengan beberapa lagu yang pernah dibawakan oleh Dita sebelumnya. Ada cerita tersendiri yang melatar belakangi dipilihnya lagu ini menjadi single terbaru Dita.

“Belum lama ini, aku ditinggal oleh Ibu yang sangat aku sayangi. Mungkin rasa kehilangan itu yang membuatku memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia musik. Aku menyebutnya cuti halu”, Dita menjelaskan. “Dan kebetulan sekali, Mans Entertainment labelku bernaung sekarang menawarkan lagu Ibu ini untuk aku nyanyikan dan dirilis sebagai single. Cocok sekali dengan kondisi dan situasiku saat ini”.

Dita merasa ada yang berbeda dari lagu tersebut yang membuatnya terhanyut. “Lagu ini begitu sakral. Bahkan Aku sampai menangis saat take vokal. Seperti bernyanyi untuk Ibuku yang sudah berpulang.”

Lagu Ibu diciptakan oleh Abdullah Mansuri yang merupakan CEO Mans Entertainment. Dita dan Mans Entertainmet berharap lagu ini mampu menjadi inspirasi kasih dan cinta antara seorang anak dan ibunya.

Meichan Dita Anggraeni Astaga.com