Mati Anak Tayang

Film Horor yang tayang 29 April 2019

Hallo ASTAGAFILM... Film bergenre horor thriller Mati Anak bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis (28/3/2019). 

Sinopsis film Mati Anak bercerita soal Ina (Cinta Laura Kiehl), wanita naif namun rajin dan berkepribadian kuat.

Ia tinggal di sebuah panti asuhan miskin berisi anak-anak yatim piatu dengan berbagai sifat. 

Suatu hari, Kepala Desa membawa seorang anak pendiam bernama Andi (Jovarel Callum) yang merupakan satu-satunya korban selamat dari satu keluarga yang meninggal secara misterius dan sadis.

Ina menerima Andi walaupun kondisi keuangan panti sedang tak baik. Dia yakin bahwa dengan kasih sayang Andi akan sembuh dari traumanya termasuk adanya kehadiran teman-teman baru untuk Andi. 

Namun, sejak kedatangan Andi, bukan kesembuhan Andi yang terlihat, malah hal-hal aneh lah yang terjadi. Semakin aneh karena hal yang terjadi di luar dari nalar manusia normal.

Hal aneh yang terjadi di mulai dari menerima dana bantuan dari orang-orang tak dikenal tanpa ada yang tau apa sebabnya orang tersebut memberi bantuan, mereka hanya bisa bahagia karena dengan hadirnya bantuan diharapkan bisa membantu perekonomian panti tersebut. 

Namun kejadian menyenangkan tersebut ternyata hanya awal dari segala mala petaka yang akan hadir dikemudian hari. Banyak anak panti yang menuding kejadian buruk yang terjadi karena kehadiran Andi.

Mala petaka di mulai dari mereka melihat sosok wanita hamil yang menghantui mereka. Mulai dari situ muncul lah kematian-kematian tak wajar terjadi di panti tersebut. 

Ina harus melindungi anak-anak asuhnya dan menyelamatkan panti tersebut dari kekuatan gelap yang semakin menghantui panti asuhan tersebut. 

Film bersutan Derby Romero ini bakal menampilkan Cinta Laura, Irsyadillah, Yayu Unru, Basmallah Gralind, Jovarel Calum, Fatih Unru, dan Juliant Rafael.

(tirto.id - Film) 

#Horor #filmindonesia #2019 #april #film