Fakta di Balik Rating Tinggi Film Aquaman!

Film Aquaman yang kini tengah naik tentunya mendapatkan respon positif dari para penikmat film.

Film superhero yang dikeluarkan oleh DC mengambil konsep seorang superhero dari keturunan kerajaan Atlantis. 

Buat kalian yang belum juga menonton filmnya, berikut beberapa fakta dari film tersebut:

1. Disutradarai oleh James Wan

Bagi mereka para penikmat film di berbagai genre tentunya sosok nama James Wan tidaklah asing. Ya, dia adalah salah satu sutradara yang serba bisa diberbagai genre film. Ditangan James Wan tentunya banyak film yang tenar seperti Insidious da juga Fast & Furious 7. Jadi tentu kalian bisa menebak bagaimana film Aquaman yang disutradarai oleh James Wan kan?

2. Totalitas seorang Jason Momoa

Jason Momoa memerankan peran sebagai Arthur Curry, Sang Aquaman. Dalam filmnya Arthur Curry digambatkan sebagai seorang peminum berat yang berbeda dengan karakter aslinya Jason bukanlah penggemar minum-minuman keras. Namun untuk mendukung karakternya sebagai seorang tokoh Aquaman dan saran dari sang sutradara (James Wan), maka mau tak mau dirinya harus lebih banyak mengonsumsi minuman beralkohol.

3. Cerita dan kostum berdasarkan komik

Film Aquaman sendiri mengangkat kisah berdasarkan cerita komik Aquaman. Film ini berfokus pada asal-usul sang Aquaman dan kehidupan kerajaan Atlantis. Tak hanya alur cerita yang dibuatkan sama seperti dalam komik, melainkan kostum yang digunakan di buat sama seperti cerita dalam komik yang diharapkan bisa menghargai versi asli dari Aquaman tersebut. 

Nah, sudah tahukan beberapa fakta menarik tentang film Aquaman. Jadi buat kalian yang masih belum menonton dan penasaran dengan ceritanya langsung nonton ya!

#film #aquaman #jason mamao #james wan #film bioskop 2018