Akan Seseru Apakah Film X-MAN Dark Phoenix? Berikut Bocorannya.

Film Dark Phoenix menjadi penerus seri terdahulunya, yaitu X-Men: Apocalypse, serta adaptasi dari serial komik klasik karya Chris Claremont, The Dark Phoenix Saga.

imbd

Hallo sobat ASTAGAFILM, Percaya atau enggak, tim X-Men terancam binasa pada film Dark Phoenix. Hal ini tergambar dari trailer terbaru film Dark Phoenix yang rilis tadi pagi (28/2). Seperti yang kalian tahu, Dark Phoenix akan menjadi film penutup dari franchise X-Men di FOX. Setelah diakuisi oleh Disney nanti, judul X-Men dan Fantastic Four akan resmi berpindah tangan.

Film Dark Phoenix menjadi penerus seri terdahulunya, yaitu X-Men: Apocalypse, serta adaptasi dari serial komik klasik karya Chris Claremont, The Dark Phoenix Saga. Tentu kalian masih ingat, Fox pernah mengadaptasi cerita ini pada X-Men: The last Stand yang diakhiri dengan momen tragis saat Wolverine (Hugh Jackman) terpaksa membunuh Jean Grey (Famke Janssen).

Penuh aksi menegangkan serta ancaman level binasa yang ditebarkan oleh Jean Grey, trailer kedua Dark Phoenix memberikan atmosfer gelap yang sangat terasa. Apakah kalian udah lihat? Kalau belum, langsung aja simak cuplikannya di bawah.

Diawali dengan sosok Jean Grey yang putus asa, terlihat mutan satu ini baru aja melakukan hal yang sangat disesali. Ini bisa kalian dengar dalam monolog sang Dark Phoenix. “Kenapa kamu membuat saya melakukan itu? Dia (cewek) adalah kawan saya,” ucap Grey sambil terisak. Enggak bisa disanggah, momen pertama yang tersaji langsung mengingatkan kita kepada adegan pemakaman yang terlihat di trailer perdana.

Pada adegan pemakaman tersebut, tampak Professor X (James McAvoy), Storm (Alexandra Shipp), dan Nighcrawler (Kodi Smit-McPhee) tertunduk lemas mengiringi kepergian salah satu rekan mereka. sempat muncul dugaan bahwa yang tewas adalah Mystique (Jennifer Lawrence). Dugaan ini diperkuat dengan aksi liar sang Phoenix yang terlihat mengeluarkan kekuatan dahsyat dan menyebabkan Mystique terlempar.

Poin yang sangat menarik dari film ini adalah Dark Phoenix memiliki beberapa kemiripan yang enggak terbantahkan dengan X-Men: The Last Stand. Walau mengusung teknologi visual modern dan kematian karakter yang berbeda, dua film ini memberikan atmosfer kengerian yang sama.

Fim Dark Phoenix akan hadir pada 7 Juni mendatang. Pastikan kalian enggak ketinggalan untuk menonton film penutup dari seri X-Men besutan FOX ini.

#film #x-man #X-mandarkphoenix #terbaru #filmbaru