Warna Lipstik Mengungkap Anda

Hai para wanita!
Saat ini adakah wanita yang gak kenal pewarna bibir alias lipstik ini ? Tahukah kamu bahwa warna lipstik yang kamu pakai bisa mengungkap kepribadian kamu. Betul gak ya? Let's check it out!

Bright Pink

Ceria ! Itu karakter utama yang dimiliki si penyuka warna pink cerah. Kehadirannya membawa keceriaan di sekitarnya. Apapun yang dilakukan dengan kegembiraan dan penuh dedikasi. Tidak hanya tanggung jawab dalam pekerjaan dan tugas, janjian nonton bareng pun, dipenuhinya jika ia sudah komit.  

Berry

Intuitif dan peka. Itu kekhasan penggemar Berry. Ia tahu bagaimana menyampaikan kritik maupun sanggahan, tanpa menyakiti perasaan orang lain. Bila perlu, ia lebih memilih menyimpan persoalan dalam hati dan menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikannya. Padahal hal itu, bisa saja membuat dia pun menjadi tidak nyaman.  

Red

Anda adalah pribadi yang bergairah dan ambisius. Tak Cuma dalam pergaulan, dalam menapaki hidup pun, wanita penyuka ‘Bibir Mer’ ini selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan siap ‘melompat’ menjajal proyek-proyek kerja yang lebih menantang dan lebih mantap dari yang ia geluti sebelumnya.  

Violet

Si Ungu yang kritis ini, cukup piawai sebagai komunikator diantara rekan-rekan sepergaulannya. Kualitasnya teruji lewat persoalan-persoalan yang mampu ditanganinya. Entah itu membutuhkan analisis mendalam, atau sekedar menyampaikan argumen dengan bobot persoalan yang berkualitas. 

Lip Balm

Lebih suka tampil hanya dengan pelembab bibir, biasanya menjadi ciri khas para wanita yang menyukai hal-hal simple dan praktis. Menjauhi resiko yang tidak perlu, dan bergosip untuk obrolan sepele. Sebaliknya, Anda lebih memilih untuk melakukan hal-hal produktif yang lebih ‘menyibukan’ Anda. 

Gloss

Suka menambahkan lip gloss pada bibir? Wow Anda termasuk sosialita aktif yang suka menjadi sorotan. Di hampir gelaran party, si Ratu Pesta ini menjadi bintang dan bakal meninggalkan ruang paling akhir. Tak heran, sifat ekspresif dan populer ini, membuatnya gampang bergaul dan memiliki banyak teman. 

Nude

Berbeda dengan Gloss, penyuka bibir dengan warna-warna nude, cenderung introvert, pendiam, dan hati-hati. Untuk beberapa wanita, bahkan melankolis dan mudah terbawa suasana-suasana sentimentil. 

Soft pink

Sikap manis-manja dan penuh perhatian, terpancar dari aura penyuka warna soft pink. Meski begitu, bukan berarti Si pecinta ‘tedyybear’ ini tidak dewasa. Mereka justru lebih matang dan berani mengambil resiko. 

Coral

Sebagai seorang kekasih, Coral terbilang loyal dan terkesan hot. Kasih sayang dan perhatian adalah hal yang sangat penting untuk mengungkapkan siapa Anda sebenarnya.  Tidak hanya sebagai pasangan kekasih, dalam keluarga pun, waktu bersama keluarga besar adalah hal paling penting.

Plum

Penyuka tantangan dan berani mengambilresiko atas keputussan yang diambil. Kemandirian menjadi ciri utama, bahkanketika orang banyak berupaya mengikuti perkembangan mode dan gaya, si plumlebih nyaman dengan style nyasendiri.  

chic fashion style lipstik lip color