Tips Cantik Berhijab

Belakangan ini wanita muslimah berhijab bukanlah hal yang aneh. Dalam setiap kesempatan, baik di kantor, di mal, atau di pasar, pasti akan kita jumpai wanita berhijab dengan aneka model yang menarik.

Bagi anda yang menggunakan hijab, tentunya tetap ingin tampil lebih  stylish, modis, nyaman dan cantik namun tetap sopan.

Berikut ini beberapa tips berhijab praktis yang akan membuat anda tampil lebih cantik dan percaya diri:

Pilih bahan hijab yang nyaman, ringan dan adem dipakai. Untuk siang hari pilih yg berbahan lycra, karena adem dan tidak bikin gerah.

Untuk acara sore hari atau menghadiri acara pengajian, paling pas menggunakan jenis model pashmina.  Untuk anda yang gemar berolah raga, bahan kaos sangat dianjurkan

Sesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Perpaduan warna yang tepat akan memaksimalkan penampilan anda. Paduan warna warna pelangi juga akan membuat penampilan anda tampak lebih segar dan menarik.

Gunakan dalaman hijab seperti ciput, bando, atau bandana agar rambut tidak mudah keluar. Bagi anda yang berponi, gunakan jepit rambut untuk menahan poni supaya tampak rapi.  Gunakan warna dalaman yang serasi dengan warna hijab anda

Gunakan aksesoris untuk menunjang penampilan hijab anda sehingga tidak monoton dan meningkatkan aura cantik anda.

Pemakaian aksesoris yang tepat akan membuat anda semakin cantik dan bersinar.

Untuk yang berwajah bulat, pilih jenis bros juntai atau headpiece untuk menghias kepala anda, sedangkan bagi. Anda yang berwajah oval, aksesoris yang disematkan di leher akan meningkatkan aura cantik anda.

  

 Gunakan make up natural dan simpel untuk wajah anda. Karena make up yang terlalu tebal hanya akan menghilangkan aura anda dalam berhijab.

Nah kini tampil cantik dan modis bukan halangan bagi anda yang berhijab. Dengan hijab yang pas, anda akan semakin menarik dan anggun. Jangan lupa untuk selalu tersenyum...! [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita hijabers hijab fashion style