Tampil Glam seperti Momen Valentine

Tidaklah sulit untuk tampil cantik glam di acara formil atau kencan dengan pasangan tercinta. Ladies hanya perlu mengikuti step by step dengan cermat.

Glow ByAyu

Momen Valentine memang sudah jauh terlewat, tapi bukan berarti ladies tidak bisa berdandan dan tampil glam. Ladies bisa mengikuti tutorial Valentines Glam ala Ayu ini untuk acara-acara spesial baik formil ataupun sekedar kencan dengan pasangan tercinta. 

Dari awal, Ayu memang ingin lebih menonjolkan keindahan mata. Memilih Modern Renaissance Pallete untuk merias kelopak mata, hampir semua warna dalam pallete digunakan.  Karena fokus pada riasan mata, Ayu hanya memberikan sedikit efek smokey dengan eyeliner dan maskara yang tidak tebal. 

Aksen eyeliner pun terlebih dahulu digambar seperti torehan sayap, kemudian melebar ke atas dan mengisinya pada bagian tengah dan dan membuat garis rata hingga ujung mata bagian dalam.  Gunakan maskara untuk efek lentik saja, tanpa harus berlebihan. 

Terakhir, pulasan bibir. Ladies bisa memilih warna apa yang ladies suka. Bila ingin tampil berani, warna merah menyolok bisa saja dipilih atau gunakan warna netral agar ladies bisa terlihat lebih natural. 

What do you think ladies? Tidak perlu momen Valentine bukan untuk tampil glam.

Glam glam valentine tutorial make-up tutorial