Rasakan Manfaat Segarnya Infused Water

Belakangan ini infused water menjadi trend sebagai minuman pengganti jus buah. Infused water merupakan inovasi baru yang membuat acara minum air putih terasa lebih menyenangkan plus menyehatkan.

Belakangan ini infused water menjadi trend sebagai minuman pengganti jus buah. Infused water merupakan inovasi baru yang  membuat acara minum air putih  terasa lebih menyenangkan plus menyehatkan.

Sebab air putih memang terasa hambar.  Sehingga dengan memasukkan potongan buah ke dalamnya maka akan terasa lebih  enak dan menyegarkan. Bahkan anda akan mendapatkan semua vitamin, mineral, dan antioksidan yang ada di dalam buah yang ditambahkan.

Tak hanya sampai di situ, berikut adalah beberapa manfaat sehat lainnya yang bisa anda dapatkan dari minum infused water:

# Menghilangkan racun dari dalam tubuh

Selain air, kandungan vitamin di dalam buah yang ada di dalam infused water juga membantu menyingkirkan semua racun yang terakumulasi di dalam tubuh.

# Menimbulkan efek kenyang lebih lama

Dengan minum infused water, maka anda akan merasa lebih kenyang. Itulah sebabnya disarankan untuk minum infused water sekitar 35 menit sebelum makan besar. Hal ini dapat menghindari keinginan  untuk makan lebih banyak. Sehingga anda terhindar dari kegemukan.

# Mengurangi kelelahan

Jika anda sering merasa lelah dan pegal, cobalah untuk minum infused water. Nutrisi yang ada di dalam buah akan membantu meremajakan sistem tubuh anda sehingga akan membuat anda merasa segar kembali.

# Mencegah kantuk

Tak hanya baik untuk diminum pada pagi hari, minum infused water di siang hari juga bisa mencegah kantuk. Ini sangat bermanfaat untuk mencegah kantuk di kantor.

# Tubuh tetap sehat

Semua kandungan mineral, vitamin, dan nutrisi di dalam infused water memainkan peranan penting dalam meningkatkan fungsi berbagai macam organ tubuh. Tentunya hal ini akan membuat tubuh lebih sehat.

# Memperlambat penuaan dini

Salah satu manfaat kecantikan yang bisa kamu dapatkan dari minum infused water adalah bisa membuat kulitmu jadi bersinar. Bonusnya, minuman ini juga bisa memperlambat proses penuaan dini karena dapat memerangi kerusakan akibat radikal bebas.

# Menghidrasi tubuh

Dengan  minum infused water  tubuh anda akan terhidrasi dengan baik. Sebab minuman ini  mudah diserap oleh tubuh.

Lalu buah apa saja yang dapat dijadikan infused water? Pada dasarnya buah apapun yang menyegarkan dapat dijadikan infused water. Seperti stroberi, jeruk, lemon, kiwi, apel dan masih banyak lagi. Cara membuatnya, campurkan air putih dengan potongan buah-buahan yang anda suka. Kemudian diamkan minimal dua jam. Lebih lama didiamkan, akan lebih baik hasilnya. Lalu minum airnya.

Namun buah yang tidak disarankan adalah buah yang bertekstur lembek seperti pepaya, pisang, durian, san semangka. Karena buah bertekstur lembek akan cepat hancur jika tercampur air.

Yuk agar tubuh lebih bugar, mulai sekarang minum infused water. [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita infused water kesehatan minuman inovasi