Khasiat Daun Sirih Untuk Miss V

Daun sirih selama ini dikenal sebagai daun dengan segudang manfaat. Meski memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, tanaman rambat yang menjalar ini populer dengan sejumlah khasiatnya untuk miss V, atau vagina.

Kandungan zat antiseptik, antijamur dan antibakteri pada daun sirih mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan dan menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan anda. Berikut ini adalah sejumlah manfaat daun sirih untuk kesehatan miss V:

   

Membersihkan miss V

Kandungan anti jamur pada daun sirih memiliki manfaat untuk membersihkan jamur yang berbahaya, sekaligus menghilangkan mikroba yang dapat merugikan di.area sekitar vagina. Gunakan rebusan daun sirih untuk membersihkan daerah miss V. Caranya yaitu, siapkan 10 lembar daun sirih, lalu cuci sampai bersih. Setalah itu, rebus daun sirih dengan menggunakan 500 ml air bersih sampai mendidih. Kemudian gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh miss V anda.

Tapi perhatikan suhu air rebusan saat ingin membasuh miss V. Jangan digunakan saat masih panas. Bisa-bisa vagina anda malah luka. Tunggu sampai air rebusan suam-suam kuku atau hangat.

 

Merapatkan miss V

Rebusan daun sirih ternyata juga dapat merapatkan daerah miss V dan membuat miss V menjadi lebih kesat. Agar vagina kesat caranya sama dengan membersihkan miss V,  yaitu mengasuhnya dengan rebusan daun sirih.

Menghilangkan bau pada miss V

Jika anda memiliki masalah dengan vagina yang berbau kurang sedap, anda dapat menggunakan air rebusan daun sirih sebagai solusi nyata. Caranya yaitu anda hanya cukup meminum air rebusan daun sirih dan membersihkan daerah kewanitaan anda dengan ramuan daun sirih secara rutin dan teratur 2 kali sehari, sampai baunya hilang. Tapi ingat, pisahkan air rebusan untuk membasuh dan air rebusan untuk diminum ya.

 

Mengatasi keputihan

Keputihan memang dapat mengganggu aktivitas dan kenyamanan anda termasuk dalam hubungan suami istri. Solusinya basuh miss V dengan rebusan daun sirih yang hangat atau suam-suam kuku. Rebus juga daun sirih untuk pengobatan dari dalam yaitu dengan meminumnya. Lakukan secara rutin dan  sampai keputihan anda sirna.

Menghilangkan gatal gatal pada miss V

Apakah anda sedang mengalami masalah gatal-gatal pada daerah miss V ? pasti rasanya sangat sangat mengganggu dan tidak nyaman. Rasa gatal pada miss v disebabkan karena adanya bakteri, jamur, kotor dan lembab. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut anda harus benar-benar menjaga kebersihan daerah ntim anda. Gunakan celana dalam berbahan lembut dan pastikan celana dalam yang anda gunakan itu bersih. Biasakan menyetrika celana dalam agar kuman-kuman yang mungkin masih menempel hilang. Jangan lupa basuh miss V anda dengan rebusan daun sirih.

Mengatasi lendir berlebih

Masalah lain pada vagina yang cukup mengganggu adalah lendir berlebih. Lakukanlah perawatan dengan daun sirih, kandungan tanin berfungsi untuk mengurangi cairan alami yang berlebih pada miss V. Atasi masalah ini dengan rutin membersihkan daerah intim anda dengan air rebusan daun sirih.

Meningkatkan gairah suami istri

Jika rutin membasuh vagina dengan rebusan sirih, area kewanitaan anda akan terasa lebih bersih, kesat dan harum. Kondisi ini pastinya akan menyenangkan suami anda. Karena hubungan intim bak pengantin baru saja. Gairah bercinta pun akan meningkat.

Nah anda yang mengalami masalah kewanitaan, tak ada salahnya mencoba rebusan daun sirih. Selain lebih aman dan menyehatkan miss V anda, hubungan suami istri akan semakin lengket.

Tapi jangan terlalu lama gunakan rebusan daun sirih ya. Gunakan sampai masalah kewanitaan anda hilang. Karena jika digunakan dalam jangka panjang, dikhawatirkan justru akan membunuh bakteri baik dan membuat vagina kering. [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita wanita karir raga cantik bugar