Ingin Cepat Langsing? Jangan Simpan Timbangan di Rumah

Tak bisa dipungkiri, semua wanita mengkhawatirkan berat badannya. Itulah alasan mengapa wanita memiliki timbangan berat badan di rumah, untuk memonitor apakah ia mengalami kenaikan berat badan atau tidak.

Tak bisa dipungkiri, semua wanita  mengkhawatirkan berat badannya. Itulah alasan mengapa wanita memiliki timbangan berat badan di rumah, untuk memonitor apakah ia mengalami kenaikan berat badan atau tidak.

Tapi tahukah anda? Menurut ahli diet Anne Mauney, bahwa ternyata punya timbangan berat badan di rumah itu bukanlah hal yang baik. Bahkan harus dihindari.

Menurut Anne Mauney, mengecek berat badan dengan timbangan berat badan membuat orang merasa khawatir dan menjadikan mereka berlebihan mengevaluasi diri sendiri.

Naik ke atas timbangan berat badan bisa membuat suasana hati berubah, entah baik atau pun buruk, dalam sekejap. Hal ini buruk, apalagi untuk mereka yang sebelumnya memang sudah punya masalah kepercayaan diri dan berat badan.

Secara emosional, sering menimbang berat badan menunjukkan kekhawatiran berlebihan dengan berat badan dan bisa memicu stres. Anda bisa merasa sulit puas dan bahagia hanya karena menimbang berat badan.

Jadi, daripada punya timbangan berat badan di rumah dan selalu penasaran apakah berat badanmu bertambah, lebih baik jangan beli timbangan berat badan. Akan lebih baik jika anda sesekali saja menimbang berat badan saat berada di rumah sakit atau nge-gym.

Tanpa timbangan berat badan di rumah justru membuat anda lebih konsentrasi menjalani diet, karena tidak tergoda menimbang setiap saat. Akibatnya anda akan lebih cepat langsing. [Editor: Tri Meinarni]

astaga wanita berat badan timbangan diet