Alis Lebat dan Alami, Bukan Sekedar #cantikkekinian

Tetapi cantik sepanjang masa...

Bagi kalian yang memiliki alis tebal dan lebat, bahkanhampir menyatu... bersyukurlah! Tidak perlu susah susah “rapiin alis” ataubahkan sulam alis. Tampilkan alis alami kamu yang membuat orang-orang (dalamhati) terpukau.

Model Cara Delavigne, artis Agnez Mo saja tetap membiarkanalis mereka apa adanya. Yes, dan baru-baru ini, rumah mode Gucci menampilkandua model dengan alis bersatu yang cantik. 

Sebenarnya, model alis seperti ini sudah ada dan dianggap keren dari jaman dahulu kala. Di Asia Tengah, misalnya Tajikistan, wanita-wanita berharap memiliki alis seperti ini. Bahkan mereka mau menggambar bagian tengah,hinga seolah-olah alis mereka tersambung. 

Ada juga Frida Kahlo, seniman dari Mexico ini adalah pujaan dari banyak orang di dunia, karena karya dan juga penampilannya. Alisnya yang unik, wajahnya yang eksotis, dan cerita hidupnya yang memikat, membuat dia jadi idola. 

Artis India, Depika Padukone, dalam perannya sebagai Ratu Rani Padmavati dia memiliki alias menyatu. Penampilannya sontak banyak ditiru oleh gadis-gadis di India sana. 

Dan Agnez Mo, dia boleh mencoba gaya apa saja, namun satu hal.. alisnya tidak pernah dibuat aneh-aneh, cukup natural apa adanya.  

alis depikapadukane caradelavigne agnezmo tips rias wajah