Layanan Digital Asuransi Astra Melalui Strategi Simply Memorable

Sejak tahun lalu, proses digital Asuransi Astra telah berhasil menyederhanakan bisnis dan membuat layanan diakses dengan lebih mudah dan cepat. Strategi layanan pun diatur melalui Simply Memorable.

Strategi Simply Memorable dirumuskan berdasarkan fakta kecendrungan konsumen yang menginginkan layanan secara lebih personal yang didapatkan melalui evaluasi survei. Survei dilakukan terhadap pelanggan dari seluruh pusat layanan Asuransi Astra, baik di kantor cabang maupun Garda Center.

Dari hasil survei tersebut didapatkan standar-standar yang menurut pelanggan penting untuk diperhatikan dan dipenuhi seluruh tim Asuransi Astra agar dapat senantiasa memuaskan. Terkait dengan hal ini, layanan digital yang telah dirintis sejak lima tahun lalu akan dilanjutkan dengan program baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

Inovasi layanan digital yang akan diluncurkan ini, diharapkan mampu meningkatkan daya saing. Simple Memorable didukung dengan digital yang lebih baik, tapi tetap didukung oleh akses sebelumnya. Antara lain, untuk mempermudah customer melakukan klaim.

Saat ini konsumen Garda oto bisa mengakses Asuransi Astra melalui oto care untuk memproses kendaraan mereka yang rusak ke bengkel, tanpa harus ke kantor cabang. Sehingga customer setelah memproses melalui layanan digital, bisa langsung ke bengkel untuk memperbaiki kerusakan kendaraannya. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita wanita karir asuransi akses bisnis