Hewan pun Kini Memiliki Asuransi

PT Asuransi Simas Net (Simasnet), perusahaan asuransi umum berbasis digital mengeluarkan produk asuransi untuk hewan kesayangan yaitu Simasnet Pet Insurance.

Simasnet menggandeng Pets.id, e-commerce berbasis aplikasi yang menjual segala keperluan hewan peliharaan secara online. Simasnet merupakan perusahaan asuransi pertama di Indonesia yang menjual produk asuransi untuk hewan peliharaan.

Pihak Simasnet berharap,  dengan diluncurkannya produk ini dapat memenuhi kebutuhan para pecinta binatang untuk memberikan perlindungan bagi hewan kesayangannya. Saat ini, Simasnet Pet Insurance dapat menjamin anjing dan kucing peliharaan dari risiko kematian karena kecelakaan, hilang dicuri, dan santunan tanggung jawab terhadap pihak ketiga.

Simasnet Pet Insurance bekerja sama dengan Pets.id untuk dapat memasarkan produk ini kepada seluruh pecinta binatang secara online. Target premi atas Simasnet Pet Insurance dalam tahun pertama peluncurannya adalah Rp 1 miliar.

Pemilihan Pets.id sebagai mitra strategis Asuransi Simasnet merupakan pilihan yang tepat karena merupakan satu-satunya aplikasi khusus hewan peliharaan yang fokus kepada sisi e-commerce, dengan metode one stop solution bagi segala keperluan hewan peliharaan. (Editor: Maria L. Martens)

astaga wanita asuransi hewan peliharaan pet wanita karir