AXA Mandiri Kampanyekan Hidup Sehat

Hidup sehat itu penting, karenanya AXA Mandiri mengkampanyekan hidup sehat melalui platform digital yang dapat dinikmati masyarakat luas

Hidup sehat itu penting, apalagi bila ladies tinggal di daerah perkotaan dengan tingkat stres yang cukup tinggi karena harus melampaui kemacetan di pagi hari, serta aktivitas harian yang mungkin cukup padat. 

Melihat kondisi itu, PT Axa Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan program bertajuk AXA Mandiri Fit Nation. Dengan tujuan agar mengajak masyarakat luas dapat menerapkan gaya hidup sehat secara berkesinambungan. 

Gaya hidup sehat di sini tidak hanya seputar olahraga saja, tapi juga ada informasi seputar makanan sehat dan tips dari ahli kesehatan. 

“Kampanya kesehatan ini akan dilaksanakan sepanjang bulan September hingga penghujung Oktober 2017,” ungkap Presiden Direktur AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick di Jakarta, Kamis (14/9).

Menariknya, AXA Mandiri mengkampanyekan hidup sehat melalui platform digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, di mana saja dengan akses yang mudah. 

Jadi, tidak hanya ladies yang tinggal di perkotaan saja yang bisa menikmati informasi ini secara cuma-cuma, tapi juga ladies di seluruh tanah air.  

Tapi tunggu. Buat ladies yang berada di kawasan Selatan Jakarta dan mau ikutan acara AXA Mandiri Fit Nation bersama tiga trainer profesional seperti Laila Munaf (Zumba), Tari Wirtjes (Pound Fit) dan Hendra Fahrizal (Yoga), catat deh tanggal mainnya pada 5 November 2017 mendatang, di Bintaro Jaya Xchange. 

Mandiri Axa Mandiri Asuransi Digital Applikasi Digital Platform