Asuransi Baru Kolaborasi Prudential dan Standard Chartered

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standar Chartered Bank meluncurkan VERSAlink Capital Protection, sebuah produk asuransi jiwa dengan premi tunggal yang memberikan manfaat perlindungan jiwa, proteksi modal investasi sekaligus potensi

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisxh mengatakan, melalui VERSAlink capital protection, perseroan menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah.

VERSALink capital protection dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perlindungan maksimal atas tujuan keuangan nasabah.

Selain itu, produk tersebut juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan delapan jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melakukan transaksi premi top up tunggal setiap saat.

Produk ini menawarkan manfaat utama berupa manfaat akhir pertanggungan, jika tertanggung hidup sampai dengan tanggal akhir pertanggungan dan asuransi dasar, maka akan dibayarkan nilai tunai yang dijamin sebesar 105% dari premi tunggal dan nilai tunai yang tidak terjamin. Lalu jika tertanggung meninggal dunia dalam masa berlakunya asuransi, maka 125% dari premi tunggal akan dibayarkan ditambah dengan nilai tunai yang tidak dijamin.

Produk ini juga menawarkan manfaat atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 375% dari premi tunggal akan dibayarkan ditambah dengan nilai tunai yang tidak dijami. (Editor: Maria L. Martens) 

astaga wanita wanita karir asuransi