Usai Nonton The World of The Married, Ini 5 Rekomendasi Drakor Seru Lainnya

The World of The Married kini telah memasuki episode ke-16, yang merupakan babak akhir dari cerita drama Korea (drakor) ini.

PEKAN ini, Joongang Tongyang Broadcasting Company atau JTBC mengeluarkan dua episode terakhirnya yakni episode 15 yang keluar pada Sabtu (16/5/2020) kemarin dan episode 16 pada hari ini, Minggu (17/5/2020).

The World of The Married memang menjadi drakor populer saat ini yang mempunyai rating tinggi. Drama ini menceritakan tentang pasangan menikah yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena perselingkuhan.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Han So-hee, dan Park Hae-jon ini  tak hanya cerita tentang rumah tangga yang rentak, tetapi juga dampak psikologi pada anak dan dua orangtua yang bercerai.

Dengan rating yang tinggi, drama Korea ini dicintai banyak penonton yang dibuatnya geregetan dan tegang. Tetapi tenang saja, selain The World of The Married, ada drakor lain yang tak kalah membuat geregetan, lho!

Berikut daftar lima drakor romantis yang bikin geregetan dan tak jarang membuat tegang, seperti dikutip dari program Hot 5 di RCTI+, Minggu (17/5/2020).

1. Touch Your Heart

Touch Your Heart merupakan drama komedi romantis Korea yang episode pertamanya tayang sejak Februari 2019 silam. Drama ini menceritakan tentang Oh Yoon-Seo, seorang aktris yang terlibat sebuah skandal dan nekat menjadi seorang sekretaris pengacara bernama Kwon Jung Rok, setelah pamornya turun. Drama yang dibintangi Yoo In-na dan Lee Donh-wok ini kini bisa disaksikan di Netflix.

2. Love In Trouble

Selanjutnya ada Love In Trouble. Drakor satu ini tidak hanya bergenre komedi romantis, tetapi juga ada sentuhan thriller. Love In Trouble menceritakan tentang jaksa berotak brilian Noh Ji-wook (Ji Chang-wook), dan seorang magang pemula di departemen hukum Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun), yang harus bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh amnesia. Drama yang dirilis tahun 2017 ini sekarang bisa dinikmati di Netflix dan Viu.

3. Hospital Playlist

Hospital Playlist adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020. Drama ini menceritakan tentang lima dokter yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada 1999. Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

4. Crash Landing On You

Kemudian ada Crash Landing On You. Kisah romantis antara Ri Jeong Hyuk alias Kapten Ri dan Yoon Se-ri ini membuat banyak orang gagal move on meskipun dramanya kini telah selesai. Crash Landing On You ditayangkan mulai 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020. Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini bisa kembali ditonton di Netflix.

5. The King: Eternal Monarch

Terakhir ada The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin. Drama yang tayang di SBS TV ini menceritakan tentang kaisar Korea bernama Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia.

Kemudian dia bertemu dengan seorang detektif bernama Jung Tae-eul yang dibintangi oleh Kim Go-eun. The King: Eternal Monarch bisa disaksikan di Netflix. [Inews.id]

Drama Korea AstagaTV Astaga.com