Sepatu Hiking yang Nyaman Dipakai Jalan di Kota

Kondisi pembatasan sosial untuk memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan pihak pemerintah. Banyak orang memilih untuk tetap menjaga kesehatan dengan olahraga jalan kaki.

Kekhawatiran masyarakat terhadap wabah Covid-19 terus berlanjut. Dengan menghadapi New Normal dalam keadaan pandemi yang masih belum mereda, masyarakat coba memilih berbagai kegiatan. Salah satunya adalah menjaga kesehatan tubuh merupakan kegiatan yang harus dilakukan. Dalam menjaga kesehatan tersebut tentunya bisa dengan berolahraga. Kali ini di tengah keterbatasan kondisi, masyarakat memilih untuk tidak harus berolahraga berolahrag setiap hari. Tapi berolaraga minimal tiga kali seminggu dengan durasi 30-60 menit.

Ada yang memilih berolahraga naik sepeda. Tapi banyak juga  yang memilih olahraga jalan kaki di masa pandemi Covid-19 ini. Meskipun disarankan untuk berdiam di rumah, namun pilihan untuk berjalan kaki di luar, kebebasan yang banyak diandalkan untuk kesehatan dan kesejahteraan mental selama masa pandemi.

Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Amerika Serikat atau CDC merekomendasikan untuk memakai penutup wajah atau masker, saat berada di area public, di mana physical distancing sulit untuk dipertahankan.

Oleh sebab itu saat melakukan kegiatan olahraga jalan kaki, maka persiapan akan rute yang dilalui, kelengkapan kesehatan seperti masker dan hand sanitizer tetap harus disiapkan. Olahraga jalan kaki atau lari-lari ringan merupakan mobilitas tinggi yang bisa membuat tubuh bugar. Agar bisa lancar banyak orang memilih sepatu yang nyaman dari  fashion item. Selain nyaman, jangan lupakan juga model sepatu stylish yang cocok untuk penampilan. Stylish tidak selalu menyakitkan, maka usahakan tampil stylish tanpa membuat kaki lecet,

Sepatu yang Siap untuk Jalan Setapak dan Jalan Beton

Laman Trendhunter.com menampilkan bagaimana banyak orang yang melakukan olahraga jalan kaki dengan memakai berbagai model sepatu yang nyaman. Sepatu hiking OutDry dari Columbia Facet 45 adalah salah satu model terbaru dari merek perlengkapan outdoor, yang akan memberi pemakainya cara untuk tetap gesit di jalan setapak, dan bergaya di jalanan. Sepatu tersebut memiliki bahan tahan air OutDry bersama dengan teknologi tekstil balistik, yang akan bekerja untuk membantu pengguna dengan mudah menghindari kelembapan, saat cuaca buruk melanda. Sementara tali sepatu terintegrasi dan dimatikan, bertujuan untuk memberikan kesesuaian pada pemakainya saat melintas di medan yang tidak rata.

Sepatu hiking OutDry dari Columbia Facet 45 dijual dengan harga 150 dollar AS dan memiliki gaya futuristik yang sangat cocok untuk kaum urban, yang ingin tampil terbaik saat berada di jalanan kota, sekaligus juga siap untuk mendaki jika diperlukan.

Sepatu trail ini sangat ringan, tahan air, dan serba guna. Menata ulang alas kaki yang terinspirasi oleh kegiatan lari di atletik yang memerlukan kinerja optimal, kenyamanan di bawah kaki, dan traksi di segala medan. Dibuat dengan OutDry yang benar-benar tahan air, tekstil balistik yang kuat, dan bebas jahitan.

Bantalan foot-cradling, yang menstabilkan tumit, dan outsole yang mencengkeram untuk kenyamanan dan keamanan maksimum ketika melakukan hiking, berlari, dan kegiatan lainnya.

Columbia Sportswear adalah salah satu merek pakaian, alas kaki, dan peralatan gaya hidup luar ruangan terbesar di dunia. Selain pakaian lintas alam dan memancing, sekarang pabrikan ini mencoba membuat sepatu lari yang lebih mengutamakan performa.

Columbia telah memperkenalkan sepatu hiking baru yang modern dan sporty. Facet adalah nama sepatu Columbia Hiking terbaru, sudut tajam dan warna cerah bukanlah sesuatu yang saya harapkan dari Columbia. Sementara merek seperti La Sportiva dikenal cerah dan berani.

Terkenal dengan alat pancingnya, Columbia memang membuat sedikit sepatu untuk pelari. Biasanya memiliki tapak yang bagus di bagian bawah.

Facet tersedia dalam tiga model berbeda, ada Facet 15, 30, dan 45. Setiap model menawarkan ketinggian pergelangan kaki yang berbeda. Model 45 menampilkan kaus kaki untuk tampilan ekstra. Semuanya juga tersedia untuk pilihan pria dan wanita. Setiap model juga menawarkan bantalan foot-cradling, tumit yang menstabilkan, dan outsole untuk melindungi bagian bawah telapak kaki.

Sepatu lari lintas alam jelas merupakan sepatu lintas alam yang menarik, tetapi dalam hal kedap air, sepatu tidak selalu diperlukan. Masing-masing model Facet memiliki eksterior tahan air yang sangat bagus, untuk mencegah masuknya air, tetapi juga dapat membuat air tetap terperangkap di dalamnya. Jadi sebaiknya diketahui bahwa sepatu hiking Facet dilengkapi dengan teknologi OutDry dari Columbia, ini untuk memungkinkan sepatu bernafas dan juga mengering sekalipun basah di dalam.

Columbia Facet 45 Sepatu Hiking Astaga!com