Sekual Avatar Mulai Syuting Lagi

Ada kemeriahan baru di Selandia Baru pekan lalu sejak sutradara Hollywood, James Cameron, dan kru mmeulai lagi syuting sekuel film Avatar.

SEKUEL Avatar adalah satu dari sedikit produksi film di Selandia Baru. Negeri ini mulai membuka diri sejak virus korona. Perbatasan Selandia Baru tetap tertutup untuk orang asing, tapi pemerintah memberi izin khusus untuk 55 kru sekuel film Avatar yang terbang dengan pesawat carteran.

"Tentu saja, fakta bahwa kita bisa mulai lebih awal dari negara lain, itu hebat. Ini sama menyedihkannya dengan melihat pandemi masih jadi tantangan besar di seluruh dunia," kata kepala eksekutif Komisi Film Selandia Baru, Annabelle Sheehan, Senin (8/6).

Keindahan pegunungan, padang rumput, dan hutan di Selandia Baru, yang terkenal lewat trilogi The Lord of the Rings telah menarik beberapa produksi film besar selama beberapa tahun terakhir.

Sekitar 47 produksi sedang dalam proses ketika Perdana Menteri, Jacinda Ardern, memberlakukan pembatasan wilayah yang ketat pada 26 Maret untuk menghentikan penyebaran virus korona.

Avatar Film Astaga.com