NGT48 Segera Tampil Lagi

Setelah satu tahun 9 bulan, grup idola Jepang, NGT48, istirahat, kini akan merilis single kelimanya bertajuk Sherbet Pink pada 22 Juli.

ANGGOTA kenkyusei Miyu Fujisaki akan menjadi center NGT48 untuk pertama kali. Fujisaki akan menjadi yang terdepan memimpin single terbaru NGT48 yang akan dinyanyikan dan ditampilkan oleh 30 anggotanya.

Sejauh ini, NGT48 cukup sering berganti center. Yuka Ogino terpilih dua kali menjadi anggota terdepan untuk lagu Sekai wa Doko made Aozora Nano Ka? dan Sekai no Hito e. Lalu, Hinata Honma dan Rika Nakai pernah menjadi center untuk lagu Haru wa Doko kara Kuru no ka? dan Seishun Tokei. Fujisaki sendiri merupakan personel NGT48 yang bergabung pada 2018.

Etsuro Imamura yang merupakan manajer teater pada saat itu mengatakan bahwa Fujisaki merupakan anggota yang memiliki kinerja luar biasa. Pada acara SHOWROOM 11 Juni, Fujisaki menyatakan kebanggaannya sebagai gadis asli Prefektur Niigata. "Saya dari Prefektur Niigata dan telah menghabiskan banyak waktu. Saya dapat banyak membantu sehingga semua orang di Niigata dapat mengenal saya. Saya ingin menjadi center," katanya.

NGT48 Sherbet Pink Astaga.com