Mungkin Jodoh Ada didepan Mata

Bolak-balik menjalin hubungan, kok tidak sampai-sampai juga di pelaminan. Benarkah jodoh masih jauh disana? ataukah sebenarnya ada didepan mata?

Benar perkata hidup mati, jodoh dan rejeki hanya Tuhan yang tahu. Namun untuk urusan jodoh, kita juga bisa lihat ke sekitar, lebih peka dan mengamati, mungkin sebenarnya jodoh sudah dekat.

Jika Anda memiliki teman atau kenalan yang enak diajak ngobrol, nyambung, sedia kapan saja diajak bertemu, meski statusnya masih teman, mungkin saja sebenarnya kalian cocok. Entah karena gengsi atau nyaman dengan status teman itu, maka pikiran tentang naksir dibuang jauh-jauh. Well, kalau keduanya masih sendiri..kenapa tidak dicoba.

Mungkin tidak perlu selama ini...

Mungkin tidak perlu selama ini...

1. Daya tarik

Ketertarikan antara dua orang tidak bisa disembunyikan atau dipaksakan. Ketika Anda merasa nyaman untuk berbincang dengan orang lain, dalam hal ini lawan jenis, maka kemungkinan besar Anda tertarik kepadanya. Beruntung ketika dia juga merasa nyaman dan menyambut Anda.

2. Berbagi rahasia dan cerita hidup

Saking enaknya ngobrol, kalian berdua tidak segan untuk berbagi kisah sehari-hari dan mungkin rahasia. Anda dan dia merasa nyaman dan percaya, modal awal sebuah hubungan.

3. Sentuhan yang menggetarkan

Gampang saja, misalnya saat tidak sengaja dia menyentuh tangan, bahu Anda, kok rasanya... mendesir.. Anda pasti tahu itu bukan sentuhan biasa. Ada getaran, yang harusnya bukan membuat Anda kikuk, tetapi senang.

4. Seru dalam canda, nyaman dalam diam

Meski Anda dan dia selalu seru saat mengobrol, ternyata saat diam pun terasa nyaman. Anda bisa mencuri pandang, atau sekedar mengecek ponsel, tanpa merasa canggung. No blank space.

5. Berdoalah semoga jodoh Anda bisa selalu membuat Anda tertawa

Karena humor, canda tawa adalah nyawa dari sebuah hubungan. Pasangan yang tidak memiliki rasa humor, well.. apa lagi yang bisa diandalkan.

jodoh asmara tips humor jomblo