Motor Elektrik Fuller Moto '2029' dengan Gaya Modern

Sepeda motor listrik Fuller Moto '2029' telah dibuat untuk Haas Moto Museum and Sculpture Gallery sebagai solusi transportasi yang memperhitungkan disain retro untuk sepeda futuristik.

MELANSIR laman Trendhunter.com dimana ditampilkan sebuah pabrikan motor yang membangun sepeda motor listrik bergaya modern. Sepeda motor listrik ini menggabungkan sejumlah gaya, termasuk sepeda motor Majestic 1929 oleh George Roy, dan menampilkan desain menggantung rendah, yang dicapai dengan bodi aluminium tertutup sepenuhnya. Unit ini memiliki fitur kemudi hub-centric bersama dengan satu set roda PolyCarbonate transparan dan serangkaian suku cadang cetak 3D.

Sepeda motor listrik Fuller Moto '2029' mampu menawarkan tenaga hingga 27 tenaga kuda, dengan jarak tempuh sekitar 225 kilometer. Motor tersebut akan ditampilkan secara permanen bersama dua motor lain dari Fuller Moto termasuk Chief Ambassador dan ShoGun.

Fuller moto membangun 2029, sepeda motor listrik futuristik dengan bodi aluminium tertutup sepenuhnya, kemudi hub-sentris, roda polikarbonat bening, dan suku cadang titanium cetak 3D. Pabrikan ini ditugaskan oleh Haas Moto Museum dan Galeri Patung, yang koleksinya luas mencakup lebih dari 190 sepeda motor unik, dan satu-satunya dari tahun 1901 hingga saat ini, untuk membuat sepeda motor unik tersebut. Motor ini memang dirancang dengan gaya megah Prancis tahun 1929. Sesuai dengan estetika dan karakter desain asli yang megah, tim moto yang lebih lengkap berangkat 100 tahun kemudian, untuk menciptakan jenis sepeda motor revolusioner lainnya.

Dibangun oleh Bryan Fuller dan timnya yang lebih lengkap di Atlanta, Georgia, motor 2029 ini komponen sasisnya dicetak 3D menggunakan titanium ringan, bahan ideal yang memungkinkan bentuk yang hampir tidak mungkin dibuat dengan tangan. Beberapa elemen visual utama sepeda 2029, dibuat dari titanium cetak 3D, termasuk lengan stabilizer depan, di luar lengan ayun depan, yang tampilannya hampir seperti pedang. Pelat kemudi yang dipasang pada hub di depan dan memasang sambungan heim, juga memiliki estetika yang tidak biasa dan unik.

Fuller menggunakan sepeda motor Zero FXS sepeda motor listrik, dengan jangkauan 225 kilometer dan torsi 78 ft / lbs, sebagai dasar untuk membangun motor ini. Motor contoh awalnya sedikit rendah dan baterai terlalu tinggi di sasis stok. Oleh karena itu, Fuller memutuskan untuk membalik sasis menjadi terbalik, sementara baterainya dimodifikasi secara unik untuk ditempatkan di bawah, sehingga motor sejajar dengan roda setinggi 23 inci.

Motor ini dengan bodi aluminium tertutup sepenuhnya yang dirancang agar terlihat sangat mirip dengan model tahun 1929 yang megah. Penampilannya yang didominasi warna perak, dilengkapi dengan rona biru yang disemprotkan ke dalam bagian tubuh sepeda motor. Tidak seperti kebanyakan sepeda motor yang memiliki konfigurasi garpu depan tradisional, Motor 2029 memiliki kemudi pusat sentris, yang berasal dari lengan ayun depan. Hub-centric steering sangat tidak biasa, dan hanya digunakan di beberapa sepeda motor saja seperti Bimota, Ner-a-car dan tentunya sepeda motor tahun 1929 yang megah.