Minuman Cokelat Jamur

Wabah virus corona menjadikan banyak minuman yang dianggap mampu mendorong imunitas tubuh jadi laris di pasar. Satu lagi minuman special selain teh dan kopi, ternyata ada minuman cokelat yang juga dicampur dengan jamur.

MINUMAN yang terbuat dari cokelat dan jamur ini jadi pilihan minuman yang menyenangkan. 5 Mushroom Drinking Chocolate dari Harmonic Arts adalah campuran bergizi yang membantu meningkatkan vitalitas, melindungi kekebalan seseorang dan mendukung kesehatan mereka secara keseluruhan.

Menampilkan campuran jamur kuat dan coklat mentah, campuran minuman ini mengandung juga Chaga bergizi, Reishi, Cordyceps, Lions Mane, dan jamur Tail Turki, yang dikatakan membantu untuk kemampuan fokus, kesehatan otak, dan kekebalan sambil bertindak sebagai sumber alami energi dan pereda stres.

Semua bahan-bahan tersebut telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama bertahun-tahun, dan telah diteliti untuk menunjukkan bahwa kombinasi bahan-bahan ini mungkin lebih kuat daripada mengambil ekstrak jamur secara terpisah. 5 Mushroom Drinking Chocolate adalah campuran jamur yang diekstraksi ganda, dipasangkan dengan manfaat kakao yang dioptimalkan, hal ini menjadikan minuman diserap lebih baik oleh tubuh. [Koran Jakarta]

Cokelat Jamur Minuman Astaga.com