Lebaran Nggak Bisa Mudik, Silaturahmi Online Ternyata Nggak Kalah Asyik!

Masa karantina membuat Lebaran tahun ini terasa begitu berbeda. Kalau mau jujur, awalnya mungkin ada perasaan kecewa karena Lebaran kali ini nggak bisa mudik ke kampung halaman. Tul gak?

Rasa rindu kepada orang tua dan saudara yang lama nggak dijumpai terpaksa harus ditunda sampai kondisi membaik. Tapi setelah momen Lebaran itu tiba, ternyata nggak membosankan seperti yang dikira. Silaturahmi online bisa dilakukan dengan lancar dan nggak kalah asyik dari tahun sebelumnya. Biarpun berjauhan, tetap ada banyak hal yang menghidupkan suasana Lebaran tahun ini.

Saling Mengucapkan Salam Lebaran Lewat Video Call, Seru Juga!

Ada tradisi yang selalu dilakukan secara rutin setiap kali momen Lebaran tiba. Usai menunaikan salat Ied, kamu dan keluarga pasti akan berkeliling ke rumah tetangga dan saudara untuk saling bersilaturahmi. Khusus tahun ini, demi disiplin menerapkan imbauan untuk di rumah saja, silaturahmi Lebaran dilakukan lewat video call. Ternyata seru juga!

Melakukan video call dengan orang tua dan saudara di kampung halaman ternyata bisa mengobati rindu yang ada dalam hati. Melihat wajah mereka yang baik-baik saja, saling berbagi cerita tentang Ramadan, lalu melihat tingkah lucu keponakan yang lagi lucu-lucunya bisa memberikan kebahagiaan tersendiri saat Lebaran nggak bisa mudik.

Makan Bareng Keluarga Besar via Video Conference

Beruntung perkembangan teknologi semakin canggih yang membuatmu nggak perlu merasa sendirian saat Lebaran berjauhan. Bahkan, kamu masih bisa menikmati makan bareng keluarga besar yang ada di kampung halaman lewat video conference. Berbekal gadget, kuota internet, dan hidangan Lebaran yang jadi favorit, open house secara virtual bisa digelar dengan seru. Nggak jauh beda dengan kumpul bersama seperti tahun-tahun sebelumnya!

Maksimalkan Keceriaan, Bagi-Bagi THR Online Aja!

THR jadi hal yang paling ditunggu saat Lebaran tiba. Saat harus menjalani silaturahmi online, siapa bilang nggak bisa bagi-bagi salam tempel? Justru kamu bisa memaksimalkan keceriaan saat silaturahmi jarak jauh dengan bagi-bagi THR secara online. Biar makin seru, kamu bisa bikin giveaway misalnya aja challenge - challenge lucu yang bisa diselenggarakan secara virtual.

Lebaran 2020 PSBB Astaga.com