Konseptual Mesin Kopi Espresso Terbaru

Sebagai penikmat kopi, menikmati Kopi microwave instan, tentu saja dapat mempermudah dalam membuat kopi di pagi hari, tetapi terkadang tidak sesuai dengan rasa manis tambahan.

MESIN pembuat kopi espresso 'Casa Fé' yang konseptual telah dirancang oleh Jae-won Han sebagai peralatan dapur untuk konsumen yang sadar mode yang mencari cara untuk membuat minuman favorit mereka dari rumah dengan gaya.

Pembuat espresso memungkinkan membuat ulang minuman kopi mewah ini dengan biaya yang lebih murah dan dari kenyamanan dapur. Namun, jika pernah melihat mesin yang digunakan oleh barista, pasti tahu bahwa mesin itu cukup besar dan mungkin tidak akan cocok dengan dekorasi ruang keluarga.

Pembuat kopi mempertahankan ukuran kompak yang membuatnya berlaku untuk digunakan di sebagian besar meja, sementara antarmuka pengguna dibuat sederhana dengan hanya beberapa tombol untuk mengurangi kurva pembelajaran. Unit ini juga kompatibel untuk digunakan dengan Bluetooth untuk merekam resep pembuatan bir untuk disimpan nanti atau bahkan untuk dibagikan dengan teman dan penikmat kopi.

Mesin pembuat kopi espresso 'Casa Fé' yang konseptual dicirikan oleh desain konsep terbukanya yang mempertahankan garis pandang dalam upaya untuk mengakomodasi ruang yang tampak lebih bersih.

Mesin espresso Casa Fé mengecilkan mesin besar ini menjadi produk yang dapat dengan mudah disimpan di meja dapur. Desainnya sendiri cukup ramping. Ini memiliki bentuk yang ramping, hampir seolah-olah mesin itu ada sebagai bingkai persegi panjang yang tebal. Selain itu, pilihan warna sederhana, hitam dan putih, memungkinkan produk untuk dicocokkan secara mulus dengan skema warna dapur apa pun.

Namun, masih banyak mesin espresso kecil yang kompak. Apa yang membuat Casa Fé unik? Ukurannya yang ringkas bukan satu-satunya cara produk ini membuatnya lebih mudah diakses. Aspek favorit dari produk ini adalah mendorong eksperimen di kalangan pecinta kopi.

Ini memiliki beberapa tombol intuitif di sepanjang bagian atas dan samping bingkai, yang mengontrol suhu, jumlah air, dan tekanan kopi dan air. Selain itu, untuk mempermanis kesepakatan tersebut, Casa Fé memiliki tombol untuk mengontrol jumlah krim kocok yang akan ditambahkan ke espresso.

Penyesuaian memungkinkan pengguna bereksperimen dan membuat ramuan kopi baru - seperti para barista dengan item "menu rahasia" mereka. Casa Fé bahkan memiliki kompatibilitas Bluetooth, sehingga dapat merekam pengaturan yang digunakan untuk setiap minuman dan menyimpannya ke aplikasi pendamping di ponsel. Dari sana, bisa membagikan resep dengan komunitas online pecinta kopi.

Ironisnya, Casa Fé memupuk interaksi sosial dari kenyamanan rumah sendiri. Ini cukup menghibur selama tahun 2020. Di saat kita harus mengisolasi diri, akan sangat membantu untuk menemukan cara untuk terhubung dengan orang lain (meskipun itu melalui sesuatu yang sederhana seperti berbagi campuran kopi).