Jakarta PSBB Lagi, Krisdayanti Titip Pesan untuk Para Ibu

Diva Pop Krisdayanti memahami keresahan masyarakat ketika Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pada 14 September mendatang.

Namun Krisdayanti menilai, keputusan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk kembali menerapkan PSBB bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Hal itu diungkapkan ibu Aurel Hermansyah itu lewat Instagram pada 10 September silam. 

“Jakarta kembali terapkan PSBB seperti awal. Bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Saya memahami keresahan, kekecewaan, kegalauan yang pasti dirasakan semua masyarakat,” katanya. 

Pada unggahan berbeda, penyanyi yang akrab disapa KD itu secara khusus berpesan kepada para ibu. Dia menyuarakan para ibu bisa menjadi garda terdepan untuk memastikan keluarga tetap sehat di tengah pandemi COVID-19. 

“Mari tetap berjuang menyediakan dan memastikan makanan sehat di rumah. Juga mendisiplinkan pola hidup sehat untuk semua anggota keluarga. Para perempuan, khususnya ibu menjadi garda terdepan menuju bangsa yang lebih sehat.”