Honda Super Cub K-Speed dengan Tampilan Retro

Kali ini Honda tidak mau ketinggalan dengan menampilkan edisi terbatas untuk Honda Super Cub K-Speed yang berpenampilan retro.

Foto : istimewa

LAMAN Trendhunter.com menelusuri bagaimana motor yang disukai para penggemar retro ini dibuat. Setelah mengumumkan kembalinya sepeda mini Monkey yang ikonik pada tahun 2018, Honda juga menghadirkan kembali sepeda motor retro yang asyik, Super Cub.

Sepeda motor Super Cub yang populer ini adalah salah satu sepeda motor yang paling dikenal di dunia, tetapi di AS model motor ini dihentikan sekitar 40 tahun yang lalu. Sampai tahun lalu, Tuner Jepang telah bersenang-senang dengan menciptakan retro modern, termasuk build yang mengesankan oleh K-Speed. Diberi nama Tokyo Street, Super Cub Cafe Racer.

Honda Super Cub K-Speed adalah penawaran baru dari perusahaan motor yang berbasis di Jepang yang akan memberi para pengendara motor opsi yang terinspirasi oleh vintage yang meluncur di jalan raya. Sepeda motor cafe racer duduk di atas roda 17 inci yang dibalut ban Bee Rubber bergaya vintage dan telah disesuaikan dengan posisi yang lebih rendah, dicapai berkat lengan ayun yang diregangkan. Setang berbentuk sayap memberikan estetika yang lebih vintage dan juga dipasangkan dengan genggaman Biltwell bersama dengan throttle baru.

Lampu baru yang kini berada lebih jauh ke bawah, lampu ekor baru dan sinyal belok LED, warna dalam klasik matt hitam dan putih. Pecinta motor vintage dapat membeli K-Speed Super Cub edisi terbatas ini dengan dihargai mulai 6.900 dollar AS.

Kendaraan ini memang untuk berkeliling kota dengan ukuran yang mudah bermanuver, kinerja tinggi, mesin tahan lama, dan ramah lingkungan. Dari segi tampilan juga tidak kalah keren dengan motor-motor model baru.

Honda Otomotif Mini Monkey Super Cub