Droog Moto 3 Sepeda Motor Menakjubkan

Droog Moto 3 adalah motor fantastis yang mengambil pengaruh dari masa depan apokaliptik. Droog Moto pertama kali didirikan oleh suami dan istri Max dan Erica Droog, dan dengan cepat mendapatkan perhatian, karena estetika yang kasar.

Banyak pabrikan sepeda motor menampilkan desain minimalis dan dystopian. Moto 3 tidak terkecuali dalam aturan ini, karena penampilannya yang sangar, namun halus, menghasilkan keseimbangan yang mengesankan antara kinerja dan estetika.

Moto 3 kali ini merombak Yamaha FZ-09, dengan sejumlah upgrade dan desain ulang, motor ini hampir tidak terlihat seperti kerangka aslinya. Tangki bahan bakar menampilkan gaya yang usang, dan menawarkan ergonomi yang luar biasa, untuk sebagian besar posisi berkendara. Knalpot dudukan tinggi, khusus untuk memberikan tampilan agresif serta suara yang keras.

Pelat tracker adalah fokus utama motor ini, karena pelat yang dibuat khusus tampaknya telah selesai dari toko logam dystopian, dilengkapi lampu LED enam pod yang cerah. Instrumen ditempatkan dalam sebuah kluster pengaman.

Sepeda motor ini agresif, cepat, keras, dan sangat menyenangkan untuk dikendarai. Peningkatan yang dilakukan, termasuk pegas garpu depan baru, lift suspensi 2 inci, plat tracker khusus, fender, subframe khusus dan dudukan tangki khusus. Ban menggunakan TKC80 untuk melintas di medan apa pun.

Subframe khusus dan dudukan kursi juga dibuat sebelum ditutup dengan sadel kulit hitam. Panel samping khusus mengisi ruang, antara bagian bawah jok dan subframe, yang dipesan lebih dahulu, dan sepotong fender depan yang dipasang khusus, berada di bawah pelat nomor yang dibuat khusus, buatan tangan.

Penutup radiator dipesan lebih dahulu, dan setang khusus dirancang, dan dibangun di rumah oleh Droog, sebelum dibungkus dengan satu set pegangan Biltwell.

Didirikan pada tahun 2016, oleh suami dan istri Max dan Erica Droog, toko yang berbasis di Arizona adalah tujuan utama para pecinta Moto 3. Karya Droog telah ditampilkan di situs-situs besar seperti Silodrome, Motor1, BikeExif, dan HiConsumption, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, karya Droog telah menghiasi segudang acara motor yang terkenal.

Otomotif Astaga.com