Cairan Pembersih Tangan Beraroma Permen

Mengajak anak-anak untuk membersihkan tangan dengan cairan pembersih terkadang sulit. Karena mereka tidak suka dengan bau alcohol yang seperti bau di rumah sakit.

Tidak ingin kehilangan kesukaan pada anak-anak untuk membersihkan tangan disaat mewabahnya virus corona, laman Trendhunter.com memberikan contoh seperti yang dilakukan sebuah pabrikan dengan memproduksi pembersih tangan dengan aroma permen.

Hand Candy Sanitizers Favorites adalah rangkaian produk perawatan pribadi yang diformulasikan dengan cara yang efektif untuk memerangi kuman, sambil menikmati aroma yang akrab. Pembersih tangan ini berbau harum seperti halnya produk kecantikan, lotion, dan sabun yang memiliki aroma makanan atau buah favorit.

Pembersih tangan ini beraroma permen dengan empat jenis pembersih tangan yang berbau harum seperti anggur dan Ike, es ceri, smart strawberry, dan Cookies and Cream Dippin ‘Dots. Pembersih tangan ini masing-masing ditempatkan dalam botol silikon yang khusus, yang memungkinkan dengan mudah melekat pada dompet, ransel atau gantungan kunci.

Pembersih tangan ini tersedia dalam ukuran kecil yang sangat pas di saku. Produk ini juga memiliki jumlah alkohol di dalamnya yang melampaui tingkat yang disarankan yaitu 60 persen. Pembersih tangan beraroma permen ini diformulasikan dengan alkohol 65 persen untuk membuatnya efektif melawan bakteri berbahaya, sementara aroma yang menyenangkan akan memaksimalkan daya tarik mereka kepada konsumen yang tidak menyukai produk pembersih tangan tradisional.

Untuk anak-anak, karena aromanya yang berbau permen, maka mereka dengan senang hati menyemprotkan cairan pembersih itu ke tangan masing-masing. Hanya saja orang tua tetap harus mengawasi, karena bukan tidak mungkin mereka akan menjilatnya. [Koran Jakarta]