AirBolt, Pelacak GPS Paling Canggih

Perangkat ini bukan untuk membantu kita menemukan be­lahan jiwa, tetapi itu akan sangat membantu Anda menemukan yang lainnya.

Dengan dimensi 37 milimeter x 34 milimeter x 11 milimeter dan berat hanya 21 gram, AirBolt® adalah pelacak berukuran petik gitar kecil yang paling tepat digambarkan sebagai pelacak GPS paling canggih untuk ukurannya.

Cukup kecil untuk muat di kunci Anda, di bagasi Anda, di dompet Anda, atau bahkan di sekitar hewan peliharaan Anda, AirBolt menggunakan GPS bersama dengan jaringan LTE-M dan Narrow­band IoT untuk membantu Anda melacak barang-barang Anda di mana saja di ling­kungan Anda atau bahkan di tengah jalan.

Kebanyakan pelacak bekerja pada salah satu dari dua teknologi, Bluetooth, atau Seluler. Pelacak Bluetooth relatif lebih murah, tetapi me­miliki kelemahan utama kare­na terbatas pada jangkauan Bluetooth perangkat Anda.

Pelacak seluler di sisi lain, menggunakan kombinasi GPS serta triangulasi seluler untuk menemukan perangkat Anda. Mereka membutuhkan baterai yang jauh lebih besar, dan perlu langganan seluler agar berfungsi, bahkan jika benda Anda yang hilang hanya berjarak 10 kaki.

Tetapi AirBolt di sisi lain menggunakan teknologi seluler generasi baru. Dia bekerja dengan energi lebih rendah yang memerlukan pengisian daya hanya sekali setahun, dan tanpa langga­nan. Jika Anda mencari item yang hilang dalam jangkauan Bluetooth , Anda hanya ber­langganan saat Anda mau untuk memperluas jangkauan pelacakan . Ia juga memiliki bel, akselerometer (jadi ia tahu saat bergerak), sensor suhu,dan sensor air (mem­beri tahu Anda jika berada di bawah air), dan dirancang agar tahan cuaca dan kedap air.

Pelacak AirBolt dibuat sebagai penerus AirBolt TSA Smart Lock dari tahun 2015. Dirancang untuk melacak hampir semua hal, mulai dari barang pribadi hingga hewan peliharaan,.

AirBolt dibangun di atas teknologi yang memungkinkannya bekerja dengan kom­binasi jangkauan yang luar biasa dan masa pakai baterai, dikemas ke dalam perangkat yang cukup kecil.

Pelacak AirBolt dapat mengamankan kunci Anda, duduk di lipatan dompet Anda, menyelinap ke dalam ransel atau koper Anda, atau bahkan dikerah hewan peliharaan Anda atau di saku anak Anda. Aplikasi ponsel cerdas AirBolt memungkink­an kita menemukan pelacak di mana pun ia berada di planet ini.

Memungkinkan kita untuk mengakses riwayat lokasinya dan bahkan berbagi lokasi dengan orang lain.

Selain itu, kita bahkan dapat mengatur geofences untuk pelacak Anda, mence­gah hewan peliharaan Anda meninggalkan kompleks,atau peringatan perpisahan agar anak Anda tidak tersesat di pusat perbelanjaan.

Selain menjatuhkan barang-barang Anda ke Segi­tiga Bermuda, AirBolt harus dapat memastikan Anda tidak pernah kehilangan atau salah menempatkan barang-barang Anda.