10 Rahasia Berkencan Tingkat Dewa

Masih jomblo sampai sekarang ? Atau terus gagal dalam membina hubungan? Hayyah.. sini kita bantu.

Ada 10 kunci penting, poin-poinnya saja, kalau kamu mau langgeng dalam urusan asmara.

1 . Jika Anda ingin bertemu orang baru, memulai hubungan baru, Anda harus benar-benar mencoba . Pergi keluar dan mulai berkenalan dengan orang asing. Berhenti melihat ke telepon Anda sepanjang waktu saat Anda sedang keluar.

2 . Jangan buang waktu untuk cinta yang biasa saja. Apa gunanya? Terlalu banyak hal dalam hidup ini yang biasa saja dan membosankan dan cinta bukan salah satunya. Sama sekali tidak ada gunanya menerima yang biasa saja hanya untuk kenyamanan palsu.

3 . Tuliskan daftar hal yang Anda sukai di dunia ini dan daftar hal-hal yang mengganggu Anda . Mulai untuk memahami siapa diri Anda sedikit demi sedikit dan kemudian mulailah mencintai diri sendiri. Dengan begitu, ketika seseorang memasuki kehidupan Anda , Anda akan dapat mempesona mereka dengan percaya diri .

4 . Cari contoh yang baik. Yang dekat saja, misalnya kisah cinta dan rumah tangga orang tua sendiri. Temukan kenyamanan dalam mengetahui bahwa hal kecil yang disebut cinta itu benar-benar ada.

5 . Jika tidak merasa yakin, maka jangan paksakan. Jangan mengabaikan bendera merah gelombang panik pada diri Anda.

Masih jomblo sampai sekarang ? Atau terus gagal dalam membina hubungan? Hayyah.. sini kita bantu.

6 . Jangan pernah berkata Anda terlalu sibuk untuk cinta . Karena Anda tidak sesibuk itu untuk cinta. Jika Anda amat menginginkan sesuatu, Anda entah bagaimana akan menemukan waktu dan usaha untuk melakukannya.

7 . Perlakukan cinta seperti yang Anda lakukan pada buku. Ketika ceritanya membosankan atau terlalu rumit, loncat saja ke akhir. Ganti baca buku baru.

8 . Jika pada kencan ke-empat Anda mempertanyakan minat Anda pada teman kencan Anda, lebih baik hentikan saja. Jangan buang waktu membiarkan sesuatu terjadi pada yang tidak dimaksudkan untuk terjadi.

9 . Jangan menahan diri. Bicara tentang apa pun yang Anda inginkan. Memesan hidangan favorit Anda dan memakannya pada kencan pertama. Jika Anda memakai kostum dan mengadopsi kepribadian orang lain, Anda hanya menahan orang untuk mengenal diri Anda yang sebenarnya. Jika Anda tidak yakin siapa diri Anda yang sebenarnya silakan lihat kembali ke point 3 .

10 . Lakukan saja apa yang terasa benar . Jika Anda ingin menelpon seseorang setelah kencan untuk mengucapkan terima kasih untuk kencan yang indah, atau setelah kencan ketiga memberi mereka ciuman selamat malam, maka lakukannya.

asmara jomblo happy relationship meeting tinder