Lip Cushion Menawan Untuk Bibir Merona

Sebagai pelopor kosmetik cushion , beberapa brand kecantikan lokal juga menawarkan lipstik dengan aplikator bantal. Opsi dari merek Catrice berikut ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk menyegarkan penampilan Anda.

Lipstik dengan aplikator cushionmulai bermunculan sejak tahun lalu. Salah satu lip cushion yang menjadi favorit adalah lipstik keluaran brand RiRe Luxe berikut ini. Item tersebut punya pilihan warna lebih beragam untuk Anda yang menyukai palet lebih unik. Berbeda dengan brand sebelumnya, perona bibir ini memiliki hasil akhir powdery soft yang lebih matte sehingga bisa lebih tahan lama. Lipstik bertekstur "mousse-y"yang ditawarkan seharga Rp100.000 ini akan terlihat lebih natural untuk dipakai sehari-hari.

 

Sebagai pelopor kosmetik cushion, beberapa brand kecantikan lokal juga menawarkan lipstik dengan aplikator bantal. Opsi dari merek Catrice berikut ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk menyegarkan penampilan Anda. Brand yang diusung dua make-up artist itu cukup unik karena hadir dengan dua jenis perona bibir, yakni lip liner dan lipcushion . Item seharga Rp110.000 tersebut bisa dipilih oleh Ada yang ingin hasil lebih terbentuk sempurna.

 

Clinique juga menghadirkan produk serupa lip cushion. Brand tersebut mengklaim perona bibir dengan basil akhirmatte powdery seperti item serupa kebanyakan. Produk tersebut hanya menyediakan empat opsi warna, namun semuanya cukup netral untuk dipakai oleh Anda yang berkulit gelap atau terang. Dapatkan lip cushion yang menghasilkan warna cukup nyata ini dengan harga Rp120.000. (berbagai sumber)

#lipcushionbibirmerona