Belajar buat origami dengan karakter binatang

Origami adalah seni lipat yang berasal dari negeri Jepang. Origami juga merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan. Yuk lihat beberapa tutorial yang bisa kita adopsi bagaimana cara buat origami dengan karakter hewan!

SAAT kita libur dan sedang bersama keluarga dirumah, bermain bersama anak tentu kesempatan yang bisa kita manfaatkan dengan baik. Sebagai orangtua, kita dituntut kreatif dan mampu menarik perhatian si anak dalam bermain. Ya, tentu dengan permainan yang menarik dan pastinya permainan yang edukatif buat dia. Tapi bagaimana dengan orangtua yang minim kreatifitas? Tenang, teknologi jaman sekarang bisa kita manfaatkan. 

Hari ini kita ingin belajar origami, yaitu seni lipat yang berasal dari negeri Jepang itu. Origami juga merupakan suatu hasil kerja tangan yang sangat teliti dan halus pada pandangan. Biasanya bahan yang digunakan adalah media kertas atau kain. 

Mulailah telusur mbah google, mencari bagaimana cara membuat origami dengan karakter binatang atau hewan. Kenapa pilih karakter hewan? Karena anak-anak suka dengan mahluk ini. Walau terlihat mudah, namun diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam membuatnya. 

Yuk lihat beberapa tutorial yang bisa kita adopsi bagaimana cara buat origami dengan karakter hewan tersebut!

origami