Tiwi Jadi CEO Parfum Gue

Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi T2 terjun ke bidang bisnis minyak wangi dengan menjadi Chief Executive Officer (CEO) EO Parfum Gue.

Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi T2 terjun ke bidang bisnis minyak wangi dengan menjadi Chief Executive Officer (CEO) EO Parfum Gue.

 

Putri pasangan BambangPudjiantoro dan Titik Suryati ini tertarik menerima jabatan itu berbekal pengalaman tiga tahun di dunia parfum. Perkenalan Tiwi dengan parfum bermula saat dia menjadi brand ambasador perusahaan minyak wangi Parfum Gue pada 2016.Tak disangka, awalnya cuma brand ambasador, sekarang menjadi CEO. “Soalnya saya pribadi sudah mengenal dunia parfum sejak 2016 dan kalau dunia entertain ada pasang surut, ada jangka waktunya, nggak selamanya saya cantik, nggak selamanya suara saya akan tetap stabil. Ya sudah ambil ancang-ancang ke depannya, kenapa tidak memulai bisnis,” ujar Tiwi T2 seusai jumpa pers launching Parfum Gue diPisa Cafe kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

 

Penyanyi kelahiran Surabaya, 5Februari 1986, itu sangat antusias dengan jabatan barunya. Ke depan, Tiwi menargetkan bisa mengembangkan bisnis minyak wanginya agar lebih dikenal masyarakat. Tidak menutup kemungkinan Parfum Gue bisa dipromosikan hingga luar negeri. “Banyak PR yang harus dikerjakan, ada rebranding yang perlu saya kerjakan. Untungnya, parfum ini punya kualitas bagus dan sudah dikenal banyak orang sehingga saya harus turun tangan mengelola distributor dan reseller.Termasuk ide kreatif, bagaimana mempromosikan produk,” kata perempuan berusia 33 tahun itu. Ibu dari Reo Athar Sakuramoto ini pun menjelaskan usaha terbarunya ini lahir lantaran banyak kawan dan penggemarnya yang menyukai parfum miliknya.

 

“Banyak yang DM parfum yang saya pakai,” katanya. Dirasa memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi keuangannya, dia pun memilih membuat label sendiri dengan nama Parfum Gue. Takhanya sekadar mengenali produk Parfum Gue lebih dalam, bersama timnya Tiwi jugaharus terjun langsung mempromosikan wewangian tubuh tersebut kepada konsumensampai berbagi informasi dengan para distributor. “Saya harus bisa masuk dan nyemplung . Sebab produksi Parfum Gue bisa sampai 300 botol per hari. Saya ingin produk ini dikenal masyarakat,” ungkap mantan istri pria asal Jepang Shogo Sakuramoto itu.

 

Penyanyi yang dikenal dengan proyek duo bernama T2 dengan sahabatnya Tika Ramlan ini menjamin bahwa produk Parfum Gue mempunyai sertifikat halal, diproduksi tanpa alkohol, serta mengklaim sebagai parfum asli Indonesia dan unik. “Tidak ada batasan usia bagiyang ingin memakai parfum ini,” kata Tiwi seraya menyebutkan harga Parfum Guemulai dari Rp295.000 sampai Rp750.000. (berbagai sumber)

#tiwijadiceoparfumgue