Heboh Tato Gisel! Hati-hati, 3 Penyakit Mematikan Ini BisaTimbul Akibat Tato di Tubuh

Penyanyi Gisella Anastasia kembali jadi perbincanganlantaran tato di punggungnya. Tato tersebut mencuri perhatian netizen usai tampak dalam foto unggahan aktris Chelsea Olivia.

Penyanyi Gisella Anastasia kembali jadi perbincangan lantaran tato di punggungnya. Tato tersebut mencuri perhatian netizen usai tampak dalam foto unggahan aktris Chelsea Olivia.

Bicara soal tato, sebenarnya seni rajah pada tubuh ini memiliki banyak risiko lho gaes. Tato yang tidak aman bisa menyebabkan penularan penyakit.

Jarum tato yang tidak steril bisa menyebabkan penularan sejumlah penyakit mematikan. DI antaranya 3 penyakit berikut ini.

Infeksi HIV

Penyakit yang jadi momok menakutkan ini bisa menular melalui tato gaes. Darah yang menempel di jarum tato bekas pakai bisa menyebabkan penularan infeksi HIV.

Hepatitis B

Hepatitis B juga bisa ditularkan melalui darah yang menempel pada jarum tato bekas pakai. Hepatitis B ini juga bisa ditularkan dari ibu hamil ke bayi yang dikandungnya. Jadi, hati-hati gaes!

Hepatitis C

Hepatitis C juga bisa menyebar lewat jarum tato yang tidak steril. Jadi, waspada gaes! Sebelum memutuskan untuk menato tubuhmu pertimbangkan dulu. Lalu, pastikan juga peralatan yang bakal digunakan untuk menato tubuhmu sudah disterilkan. (berbagai sumber)

#hebohtatogisella #3penyakitmematikan